August 16, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Hasil Arema vs Persib: Maung Bandung Comeback di Akhir Laga, Samai Koleksi Poin Pemuncak Klasemen

3 min read
Gilabola.com


Hasil Arema vs Persib di pekan ke-30 Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Ngurah Rai, Rabu (9/3) malam, ditutup 1-2.

Infotopbola.Piala Dunia – Persib berhasil samai koleksi poin Bali United yang berada di puncak klasemen, lewat kemenangan malam ini.

Tertinggal lebih dulu tak membuat skuad asuhan Rene Alberts itu patah semangat, mereka terus mengejar untuk menyamakan kedudukan bahkan meraih kemenangan di menit-menit akhir laga.

Kedua tim memang menutup laga di babak pertama dengan skor kacamata, dan Arema yang berambisi menang serta meningkatkan posisi mereka di papan atas, berhasil unggul lebih dulu lewat gol Jayus Hariono di menit 54.

Namun gol itu dibalas dengan tandukan Bruno Cantanhede – yang masuk menggantikan David da Silva yang cedera, di menit 72. Tandukan kepala pemain asal Brasil ini pula yang membawa Persib akhirnya menang 1-2 di menit 83.

Berkat kemenangan mendebarkan ini, tim Maung Bandung yang tetap berada di urutan dua berhasil samai koleksi poin Bali United, sang pemuncak klasemen sementara, dengan 63 poin. Sedangkan Arema, harus puas tetap berada di posisi ketiga dengan 58 poin.

Jalannya Pertandingan

Kedua tim harus puas menutup laga di babak pertama dengan hasil imbang 0-0. Baik Persib maupun Arema memang tak memiliki banyak peluang di babak pertama ini, sementara mereka berdua berambisi menang agar bisa memepet posisi teratas Bali United. Persib bahkan berpeluang menggeser BUFC dari posisi teratas, jika menang di laga ini.

Arema sempat mendapat peluang gol saat laga baru berjalan dua menit, tapi aksi Alfarizi berhasil dibendung Marc Klok.

Giliran Klok yang mendapat peluang untuk membawa Persib memimpin, tapi upaya ini juga berhasil digagalkan Sergio Silva.

Begitu juga saat Klok kembali mendapat peluang beberapa menit kemudian. Aksi Klok berhasil digagalkan kiper Adilson.

Di awal babak kedua, Fortes berusaha lancarkan tendangan bebasnya yang menjurus langsung ke gawang Persib. Beruntung umpannya masih melebar.

GGOLL!! Arema akhirnya memimpin setelah Jayus Hariono sukses memanfaatkan umpan Rafli di menit 54. 1-0 Untuk Arema!

Nick Kuipers harusnya bisa membawa Persib menyamakan kedudukan, tapi refleknya gagal membuat bola bersarang di gawang Adilson.

Giliran Rafli yang nyaris menambah koleksi gol Arema di menit 59, tapi bola berhasil diamankan Teja.

Pengganti David da Silva yang cedera, Bruno Cantanhede, akhirnya berhasil membawa Persib menyamakan kedudukan lewat tandukan kepalanya usai menerima umpan Frets Butuan. GGOLL!! Persib menyamakan kedudukan 1-1 di menit 72.

Permainan Persib bertambah hidup setelah mereka berhasil menyamakan kedudukan. Namun, mereka gagal menyelesaikan kemelut di depan gawang Adilson di menit 77, hingga skor belum berubah.

GGOOLL!! Persib berhasil comeback setelah Bruno memanfaatkan sepak pojok Rashid dan sundulan kepalanya sukses menyarangkan bola ke gawang Arema. Tim Maung Bandung pun berbalik memimpin 1-2 di menit 83!!

Arema memiliki peluang emas lewat tendangan jarak jauh Alfarizi di masa injury, tapi peluang ini berhasil digagalkan Teja. Hasil Arema v Persib pun ditutup dengan kemenangan Maung Bandung 1-2.

Susunan Pemain

Arema FC: Adilson Maringa, Johan Alfarizi (C), Fabiano Beltrame, Sergio Silva, Diego Michels, Renshi Yamaguchi, Jayus Hariono, Dendi Sulistyawan, Dedik Setiawan, Muhammad Rafli, Carlos Fortes.

Persib Bandung: Teja Paku Alam, Henhen Herdiana, Victor Igbonefo (C), Nick Kuipers, Ardi Idrus, Marc Klok, Mohamed Rashid, Beckham Putra, Erwin Ramdhani, Frets Butuan, David da Silva/Bruno Cantanhede.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaAston Villa Ingin Permanenkan Coutinho, Ongkosnya Nggak Mahal-mahal Amat!
SelanjutnyaNeymar Menangis Lagi, PSG Gagal Menjadi Tim Keempat yang Singkirkan Real Madrid



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.