December 8, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Hasil Arema FC vs PSIS Semarang Semifinal Piala Presiden 2022: Sikat Mahesa Jenar Lagi, Singo Edan ke Final!

3 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Hasil Arema FC vs PSIS Semarang di leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 dimenangkan oleh Singo Edan lagi, Senin (11/7) sore WIB.

Pada semifinal leg pertama Piala Presiden di Stadion Jatidiri, Arema berhasil menang dengan skor 2-0 lewat gol-gol Abel Camara dan Gian Zola. Kemenangan itu jels jadi modal bagus ketika bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Tapi diluar dugaan, PSIS masih belum menyerah di mana langsung tampil menekan sejak menit awal. Namun, gol tercipta justru untuk Arema di menit ke-30 melalui tendangan bebas Rizky Dwi.

Hasil Arema FC vs PSIS Semarang di babak pertama semifinal leg kedua Piala Presiden 2022 keunggulan sementara untuk tim asuhan Eduardo Almeida 1-0. Statistik mencatatkan Mahesa Jenar unggul penguasaa bola 51 banding 49 persen. Kedua tim sama-sama melepaskan 1 tembakan on target.

Di babak kedua, Arema menambah golnya dari sontekan Rafli yang masuk dari bangku cadangan. Tapi clean sheet Singo Edan digagalkan oleh Jonathan Cantillana di menit ke-86.

Hasil Arema FC vs PSIS Semarang di semifinal leg kedua Piala Presiden berakhir 2-1 untuk kemenangan tim besutan Eduardo Almeida. Dengan hasil positif agregat 4-1, Singo Edan dipastikan ke partai final.

Sementara lawan mereka harus menunggu hasil nanti malam, antara Borneo FC vs PSS Sleman yang juga bermain di leg kedua. Di sisi lain, keberhasilan Arema ini membuat mereka 3 kali ke final dan sebelumnya mampu meraih 2 trofi Piala Presiden.

Jalannya Pertandingan 

Di 15 menit awal, PSIS Semarang lebih dominan di mana salah satunya mengancam lewat sepakan Wawan Febrianto. Arema juga punya peluang dari sepakan Abel Camara.

Empat menit berselang, Mahesa Jenar dapatkan tendangan bebas. Jonathan Cantillana yang melepaskan tembakan bolanya mengenai mistar gawang!

Berawal dari pelanggaran yang dilakukan Alie Sesay, klub sepak bola asal Malang dapat tendangan bebas. Rizky Dwi yang melepaskan sepakan berhasil menjebol gawang PSIS ke pojok kanan atas. 1-0 Arema memimpin di menit ke-30.

Selepas cooling break, walaupun sudah tertinggal dalam keadaan agregat 3-0 kubu PSIS terus berupaya untuk mencetak gol. Bahkan Jonathan Cantillana harus sampai melakukan diving di kotak terlarang. Sayangnya, wasit jeli dan berikan kartu kuning.

Sampai tambahan waktu empat menit PSIS belum bisa menjebol gawang Arema FC. Hasil Arema FC vs PSIS Semarang di semifinal leg kedua Piala Presiden 2022 pada babak pertama ditutup 1-0 buat keunggulan Singo Edan.

Di awal babak kedua, PSIS kembali menekan Arema. Sundulan Alie Sesay bahkan masih bisa ditahan oleh Adilson Maringa. Tekanan kembali datang, kali ini dari sontekan Hari Nur dan lagi-lagi digagalkan mistar gawang.

Setelah itu, giliran Arema berikan tekanan untuk PSIS. Klub sepak bola asal Malang punya peluang dari Rafli dan Abel Camara. Sayang, belum bisa jadi gol tambahan untuk Singo Edan.

Menit ke-74, Arema menambah golnya lagi. Gol tercipta berkat kerja sama tiga pemain pengganti dari Evan Dimas dan bola diberikan ke Irsyad Maulana, yang membuatnya menchip bola. Bola tepisan yang tak sempurna langsung dimanfaatkan dengan Rafli, yang sontekan berhasil menjbol gawang PSIS. 2-0 Singo memimpin.

Kendati sudah ketinggalan 4 gol, namun semangat juang PSIS luar biasa. Mahesa Jenar mampu mencetak gol dari sepakan setengah voli Jonathan Cantillana. Skor 2-1 di menit ke-86.

Sampai wasit Steven Yubel meniupkan peluit panjang papan skor tak berubah. Hasil Arema FC vs PSIS Semarang di semifinal leg kedua Piala Presiden 2022 ditutup untuk kemenangan Singo Edan dengan agregat 4-1.

Susunan Pemain Arema FC vs PSIS: 

Arema FC (4-3-2-1) Adilson Maringa, Rendika Rama, Bagas Adi, Sergio Silva, Rizky Dwi Febrianto, Jayus Hariano, Ilham Udin, Gian Zola, Dendi Santoso, Abel Camara.

PSIS (4-2-1-3) Ray Redondo, Frendi Saputro, Wahyu Pras, Alie Sesay, Fredyan Wahyu, Alfreandra Dewangga, Jonathan Cantillana, Oktiafianus Fernando, Taise Marukawa, Wawan Febrianto, Hari Nur Yulianto.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaBorneo FC Waspadai Bangkitnya PSS Sleman di Leg Kedua Semi-final Piala Presiden 2022
SelanjutnyaRESMI! Ten Hag Putuskan Maguire Tetap Kapten Man Utd, Ronaldo Tidak Dijual!



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.