February 4, 2023

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Harry Kane Belum Cetak Gol di Piala Dunia, Begini Respons Mantan Pelatih

2 min read
Gilabola.com


Mauricio Pochettino nilai Harry Kane lebih bagus cetak gol di laga penentu dan dengan kreatifnya bisa membawa timnas Inggris melangkah jauh di Qatar. 

Infotopbola.Piala Dunia – Mauricio Pochettino memberikan penilaian untuk Harry Kane yang masih melempem di Piala Dunia 2022. Eks pelatih Tottenham Hotspur yakin sang penyerang bisa bikin gol dan membantu timnas Inggris melangkah jauh.

Harry Kane salah satu striker yang digadang-gadang bisa cetak banyak gol bersama timnas Inggris di Piala Dunia Qatar. Hal ini tak lepas penampilannya bersama Spurs di Liga Inggris sejauh musim 2022/23 di mana sudah koleksi 12 gol sebelum jeda turnamen empat tahunan sepak bola.

Bahkan Wayne Rooney sebelum dimulainya Piala Dunia berharap dan mendukung Kane bisa ukir sejarah di mana melampaui catatan golnya bersama timnas Inggris. Namun sejauh ini nyatanya masih belum ada gol.

Lebih Baik Cetak Gol di Laga Penentu

Harry Kane adalah striker tertajam yang dimiliki timnas Inggris saat ini. Tercatat sudah ada 51 gol yang dia cetak untuk Three Lions. Tapi koleksi golnya belum bisa bertambah di Piala Dunia 2022. Sebaliknya, nama-nama seperti Bukayo Saka dan Marcus Rashford sejauh ini mampu jadi mesin gol di Qatar.

Meskipun belum ada gol dari tiga laga fase Grup B yang sudah dilakoni, tetapi Kane masih berikan kontrobusinya melalui 3 assist. Dan Mauricio Pochettino percaya gol bakal segera datang dari sang striker. Bicara kepada Sky Sports, pelatih asal Argentina mengatakan Harry Kane adalah striker yang bagus di mana bisa cetak gol maupun berikan assist.

Namun, Pochettino akui lebih senang melihatnya bikin gol di pertandingan penentuan ketimbang harus bikin gol ke gawang lawan dengan skor yang besar. Menurutnya, Kane tak perlu dikhawatirkan karena akan ada gol darinya.

Harry Kane Pemain Pintar

Maurico Pochettino juga bilang jika Harry Kane adalah seorang striker yang pintar saat ini. Maksudnya adalah pesepak bola berusia 29 tahun tahu membaca permainan dan tahu kapan permainan membutuhkannya untuk ikut bertahan dan berada di depan. Menurutnya, dia adalah yang sempurna di mana bisa melakukan segalanya.

Sekedar informasi, Kane terakhir mencetak gol untuk timnas sepak bola Inggris pada bulan September 2022. Dia mencetak gol ke gawang timnas Jerman saat bermain imbang 3-3 di ajang UEFA Nations League.

Menariknya, Kane pada pertemuan pertama di UEFA Nations League juga berhasil cetak gol saat menghadapi Jerman. Sedangkan lawan timnya lainnya dia tak bikin gol. Akankah di babak 16 besar Piala Dunia 2022 sang striker baru bisa bikin gol?

Timnas Inggris Bisa Juara Piala Dunia

Timnas Inggris sudah dipastikan ke 16 besar Piala Dunia di mana mereka juga akan bertemu Senegal. Namun ada kemungkinan di laga berikutnya bisa bertemu tim berat seperti Perancis atau Brasil. Tapi Pochettino menilai untuk Les Bleus dia menilai bisa dilewati karena permainannya tak jauh berbeda.

Namun dia juga bilang jika tim unggulan tersebut bisa hadapi masalah jika bertemu Three Lions. Pasalnya, Mauricio Pochettino optimis sekarang tim besutan Gareth Southgate yang berpotensi jadi pemenang di Qatar.

Klasemen Piala Dunia Qatar



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.