October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Harapan Donny van de Beek di Manchester United untuk Musim Baru

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Kompetisi 2022/23 semakin dekat, Donny van de Beek pun mulai menetapkan targetnya bersama Manchester United untuk musim baru di Liga Inggris.

Van de Beek diboyong Manchester United setelah berhasil mencuri perhatian di Ajax Amsterdam. Kontrak jangka panjang langsung disodorkan manajemen Setan Merah hingga Juni 2025 usai mendapatkan tanda tangannya pada musim panas 2020.

Berita ini tentu saja kabar baik untuk fans dan klub. Dia sangat diharapkan bisa memperkuat sektor lini tengah Manchester United. Sayang, bukannya malah tampil reguler di raksasa Liga Inggris dia malah diabaikan oleh Ole Gunnar Solskjaer dengan berbagai alasan. Datangnya Ralf Rangnick, yang menggantikan posisi Ole diharapkan memberikan perubahan untuk Donny van de Beek.

Namun, sang pemain malah dipinjamkan ke Everton pada paruh kedua musim 2021/2022 dan juga minim kesempatan bermain di bawah asuhan Frank Lampard. Dari berita yang beredar, sang pemain berpotensi dilepas pada musim panas ini. Sejumlah klub bersedia untuk menampungnya.

Meski terus diberitakan akan hengkang, namun dia sampai sekarang masih di Old Trafford. Di sisi lain, MU menutup musim di peringkat keenam klasemen Liga Inggris dan mengemas 58 poin. Angka tersebut bisa dibilang terendah dalam catatan Setan Merah. Apalagi cuma beda 2 poin saja dengan West Ham United, yang tepat berada di bawahnya.

Kini menatap musim baru, Manchester United akan ditangani oleh Erick ten Hag pelatih yang pernah bekerja sama dengan Donny van de Beek. Berita tersebut tentu saja menjadi angin segar untuk sang pemain dan dia mengungkapkan harapannya.

Kata Van de Beek dilansir dari Daily Mail saat MU jalani tur pramusim di Bangkok, harapan besar untuk musim baru dia mengatakan ingin mendapatkan menit bermain reguler di tim utama.

Donny van de Beek juga menjelaskan Manchester United perlu meningkatkan penampilan tim. Dia bilang jika mampu tampil konsisten hasil akhirnya juga akan oke, sementara untuk musim baru mereka akan berupaya berjuang keras untuk finis di posisi yang baik.

Pesepak bola berusia 25 tahun musim lalu cuma bermain dalam 14 laga di Manchester United sebelum dipinjam ke Everton. Sedangkan sejauh ini, dia baru tampil dalam 50 pertandingan di semua kompetisi.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaFabrizio Romano Konfirmasi Transfer Bek Ajax ke Manchester United Makin Dekat



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.