November 28, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Hanya Karena Main di Liga Rusia, Pemain Ini Diusir dari Polandia Untuk Piala Dunia 2022

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Katanya olahraga, dan sepak bola pada khususnya, terpisah dari politik, namun itu tidak terbukti di tengah konflik Rusia-Ukraina saat bek kiri Polandia Maciej Rybus menjadi korban terbaru dari isu yang tengah panas di Eropa tersebut.

Pemain berusia 32 tahun itu harus menerima kenyataan pahit untuk terbuang dari timnas Polandia untuk Piala Dunia 2022 mendatang hanya karena dia bermain di Liga Rusia meski tidak terlibat dalam politik apapun tentang perang tersebut.

Maciej Rybus adalah salah satu pemain dengan caps terbanyak, mencatatkan 66 penampilan bagi negaranya sejauh ini. Dia pernah membela OL Lyon pada 2016-2017 lalu sebelum pindah ke Lokomotiv Moscow.

Di bursa transfer musim panas ini, dia pindah lintas kota dengan bergabung ke Spartak Moscow dalam kesepakatan bebas transfer. Tapi sekarang dia harus menerima kenyataan pahit dengan harus mengubur mimpi untuk berlaga di Piala Dunia 2022 mendatang.

Padahal itu juga wajar jika Maciej Rybus tetap bertahan di Liga Rusia karena memang istrinya, Lana Rybus, adalah orang Rusia. Dia mencari nafkah di negara istrinya, tinggal di negara istrinya, sementara dia tidak terlibat dalam politik apapun antara negara Rusia dengan Ukraina.

Asosiasi Sepak Bola Polandia, bagaimanapun, telah memutuskan untuk tidak akan memanggil bek kiri tersebut untuk Piala Dunia 2022 mereka, mengatakan via pernyataan resmi mereka, “Pelatih tim nasional Polandia, Czeslaw Michniewicz, berbicara dengan Maciej Rybus, yang saat ini tinggal di Polandia, setelah pemusatan latihan tim nasional berakhir pekan lalu.”

“Pelatih memberi tahu pemain bahwa, karena situasi klubnya saat ini, dia tidak akan dipanggil untuk kamp pelatihan tim nasional September dan tidak akan memperhitungkan tim yang akan pergi ke Piala Dunia di Qatar saat menentukan komposisi tim.”

Berita SebelumnyaFerdinand Bongkar Biang Kerok Varane Melempem di MU



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.