November 30, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Halo Juventus, Kalau Matthijs de Ligt Mau Cabut Jangan Dihalangi!

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Ciro Ferrara peringatkan mantan klubnya untuk tak persulit Matthijs de Ligt pergi dari Juventus pada musim panas ini.

Pemain internasional Belanda diboyong raksasa Liga Italia pada 2019 dari Ajax Amsterdam. Awalnya, dia kesulitan beradaptasi di klub sepak bola asal Turin. Tapi perlahan dia mampu bermain reguler.

Sejauh ini, Matthijs de Ligt telah bermain dalam 117 penampilan untuk Juventus. Tak hanya kuat dalam bertahan, namun dia juga punya naluri untuk mencetak gol dan sudah mengemas 8 gol plus 3 assist. Di sisi lain, Giorgio Chiellini, sudah meninggalkan raksasa Liga Italia dan akan melanjutkan kariernya ke MLS.

Artinya, De Ligt akan menjadi pilihan utama dan kontraknya akan berakhir pada 2024. Si Nyonya Tua pun ingin memperpanjang masa kerjanya, tetapi sang bek belum mau meneken kontrak baru. Situasi ini pun dimanfaatkan oleh klub Liga Inggris seperti Chelsea hingga Manchester United yang butuhkan bek baru.

Peluang Chelsea dan Manchester United mengamankan tanda tangan Matthijs de Ligt  cukup besar. Namun, semuanya jelas ada di tangan raksasa Liga Italia dan Ciro Ferrara meminta Bianconeri tak usa mempersulit jika mau melepasnya. Dia nilai cukup dengan tawaran yang tepat langsung dilepas saja.

Bicara kepada Tutti Convocati, Ciro Ferrara yang pernah menangkan trofi Serie A dan Liga Champions bersama Juventus mengatakan De Ligt memang penting di lini belakang mantan klubnya saat ini.

Tapi Ciro Ferrara menyebutkan Matthijs de Ligt ingin pergi. Oleh sebab itu, Si Nyonya Tua diminta tak usah menahannya jika mau meninggalkan Allianz Stadium pada bursa transfer musim panas.

Chelsea inginkan De Ligt karena mereka sudah ditinggal Antonio Rudiger ke Real Madrid. Kemudian nama lainnya yang bisa pergi adalah Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta ke Barcelona.

Sementara itu, Matthijs de Ligt dibutuhkan Erik ten Hag di Manchester United karena Harry Maguire tak bermain konsisten sebagai bek tengah. Selain itu, mereka juga akan melepas Eric Bailly di musim panas ini.

Berita SebelumnyaTerima Pinangan Newcastle United, Nick Pope Ungkap Alasannya



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.