October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Hajar Celtic 0-3, Real Madrid Petik Kemenangan Pertama di Liga Champions

2 min read


Hasil pertandingan Celtic vs Real Madrid di Grup F Liga Champions 2022/2023 berakhir dengan skor 0-3 lewat gol Vinicius Junior, Luka Modric dan Eden Hazard!

Los Blancos masih jauh terlalu kuat bagi Celtic! Berlaga di pertandingan pembuka Grup F Liga Champions musim 2022/2023 di Celtic Park pada hari Rabu (79) dinihari wib, skuad asuhan Carlo Ancelotti berhasil melesakkan tiga gol tanpa balas!

Pada awalnya Real Madrid tampak kesulitan meladeni cara bermain tuan rumah Celtic di babak pertama, kedua tim saling menyerang dan mendapatkan peluang mereka masing-masing.

Mungkin peluang terbaik diperoleh bintang muda Madrid, Vinicius Junior, sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper gaek Joe Hart, tendangannya berhasil diamankan oleh sang kiper.

Sementara itu peluang terbaik Celtic diperoleh Callum McGregor yang nyaris mengantarkan The Bhoys julukan Celtic unggul terlebih dahulu, namun bola menghantam mistar gawang Madrid yang dijaga oleh Thibaut Courtois.

Barulah di babak kedua Real Madrid menunjukkan kelas mereka yang jauh di atas tuan rumah! Hanya dalam kurun waktu empat menit Los Blancos berhasil unggul dua gol!

Gol pertama dicetak oleh Vinicius Junior di menit 56, melalui sebuah serangan balik kilat, Valverde merengsek ke depan melalui sayap kanan, dan kemudian mengirimkan crossing jauh ke tengah kotak penalti dan di saat yang sama Vinicius Junior berlari kencang menyambut bola dan menjebol gawang Joe Hart!

Selang empat menit kemudian giliran Luka Modric mencatatkan namanya di papan skor, kini laga mulai tak berimbang! Di menit 60, Ferland Mendy memimpin serangan balik namun diapit dua pemain Celtic, bola kemudian jatuh ke kaki Valverde yang berlari masuk kotak penalti dan memberikan umpan bagi Luka Modric yang selanjutnya mengalahkan dua pemain tuan rumah dan menciptakan ruang untuk melepaskan tembakan menjebol gawang Celtic!

Sudah lama tak melihat Eden Hazard, dan kini ia langsung memberikan assist untuk gol kedua Madrid, dan di menit 77 giliran namanya terpampang di papan skor! Eden Hazard berhasil mengoyak jala gawang Celtic dari jarak dekat memanfaatkan kemelut di kotak penalti Celtic dan menerima umpan Carvajal!

Pertandingan pun berkahir antara Celtic vs Real Madrid di laga Grup F Liga Champions UEFA 2022/2023. Kini Madrid untuk sementara memuncaki klasemen!

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaManchester City Menang! Erling Haaland 2 Gol Pada Debutnya Untuk Skyblues di Liga Champions
SelanjutnyaThomas Tuchel Sesali Kekalahan Chelsea, Sebut Kesalahan Timnya Terus Berulang



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.