October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Habis Ribut Dengan Antonio Conte, Thomas Tuchel Malah Dihadiahi Chelsea Kontrak Baru

2 min read


Tingkah brutal Thomas Tuchel dalam pertengkaran hebatnya dengan Antonio Conte justru membuatnya sekarang akan mendapatkan hadiah dari Chelsea berupa kontrak baru yang akan melipatgandakan durasi kontraknya saat ini di Stamford Bridge.

Taktisi Jerman dikontrak oleh tim London Barat usai pada 26 Januari 2021 sang manajer baru dipecat oleh Paris Saint-Germain, tapi dia langsung memberi dampak besar dengan membantu klub memenangkan Liga Champions tahun lalu dengan mengalahkan Manchester City di final.

Kontraknya saat ini masih akan berlangsung hingga Juni 2024 mendatang, tapi pemilik klub Todd Boehly dikabarkan ingin membuka pembicaraan dengan Thomas Tuchel tentang menggandakan durasi kontraknya saat ini sebagai manajer klub.

Negoisasi sedang berlangsung, seperti yang diberitakan oleh SunSport, dengan Chelsea ingin mengikat pelatih mereka dengan kontrak baru berdurasi dua tahun lagi, membawa pelatih berusia 48 tahun itu akan berada di klub setidaknya hingga Juni 2026 mendatang.

Mantan bos PSG dan Dortmund itu sudah menunjukkan loyalitasnya untuk klub sebelumnya saat dia bersikeras tidak akan pergi ketika mantan pemilik Roman Abramovich diberi sanksi oleh pemerintah Inggris setelah invasi Rusia ke Ukraina, yang memicu pengambilalihan darurat klub.

Sekarang Todd Boehly dikatakan ingin menunjukkan komitmennya pada Thomas Tuchel dan tidak hanya dengan memberi kontrak baru bagi sang manajer, tapi juga dengan mendukungnya di bursa transfer untuk memperkuat skuad di Stamford Bridge.

Terbukti bahwa Chelsea sudah menghabiskan duit hampir Rp 3,3 Trilyun untuk mendatangkan lima pemain baru yakni Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly, Marc Cucurella, Carney Chukwuemeka, dan Gabriel Slonina.

Diyakini bahwa itu bukanlah akhir dari bisnis transfer musim panas mereka dengan klub saat ini masih mengupayakan transfer striker Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang, bek tengah Leicester City Wesley Fofana, hingga penyerang sayap Everton Anthony Gordon.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaNapoli Capai Kesepakatan Transfer Pinjaman Untuk Rekor Transfer Tottenham Ini



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.