September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Gennaro Gattuso Ajak Striker Bengal Berkarier di Valencia

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Butuh striker, itulah yang saat ini diinginkan Gennaro Gattuso. Pelatih Valencia itu pun mengajak Mario Balotelli untuk bergabung.

Setelah sempat nganggur, juru taktik asal Italia akhirnya kembali lagi memoles tim sepak bola. Valencia yang mengalami penurunan alam beberapa musim terakhir di Liga Spanyol menunjuk mantan pelatih Napoli, tentu saja dengan harapan Los Che kembali bisa bersaing meraih trofi dan mentas di Eropa.

Gennaro Gattuso langsung mengalihkan perhatiannya ke bursa transfer, nama Mario Balotelli dianggap pemain yang perlu diboyong. Striker bengal itu karier sepak bolanya sempat naik turun, namun di Demirspor performanya cukup oke dalam urusan mencetak gol. Musim 2021/2022, dia mengemas 18 gol plus 4 assist dalam 31 penampilan di Liga Turki.

Berita Valencia ingin merekrut Mario Balotelli dilaporkan oleh Michele Criscitietello, pakar transfer Sportitalia ini menyebutkan bahwa Gattuso telah menghubungi Super Mario dan menanyakan apakah tertarik berkarier di kompetisi La Liga atau tidak.

Adanya ajakan dari Gennaro Gattuso juga direspons oleh Balotelli. Dalam sosial media Instagram, dia posting meminta pendapat kepada para fansnya apakah mereka ingin melihatnya bermain di Liga Spanyol atau tidak.

Namun, berita yang sama juga menjelaskan bahwa Mario Balotelli peluangnya untuk  bergabung ke Valencia kecil. Hal tersebut karena mantan mesin gol Manchester City dan Liverpool berpotensi akan berkarier di Swiss bersama FC Sion.

Andai lebih bermain di FC Sion akan jadi berita yang buruk untuk Gennaro Gattuso. Sebab, eks legenda Milan memang membutuhkan penyerang berpengalaman seperti Mario Balotelli. Jika resmi bergabung ke Valencia, akan menjadi pengalaman pertamanya berkarier di Liga Spanyol.

Sementara bersama Demirspor, kontrak Balotelli akan habis pada Juni 2024. Akan tetapi, ada minat serius dari Velencia dan FC Sion, dia bisa pergi lebih cepat dari klub sepak bola asal Turki.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaFabrizio Romano Konfirmasi Transfer Lisandro Martinez ke Man Utd Hampir Selesai



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.