July 3, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Gelandang The Gunners Bidikan Fiorentina Siap Ditikung Marseille

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Belum adanya langkah yang diambil Fiorentina, kubu Marseille siap mendatangkan Lucas Torreira dari Arsenal pada musim panas ini.

Lucas Torreira merupakan pesepak bola yang kurang disukai oleh Mikel Arteta di Arsenal. Dia pun harus menjalani dua pinjaman mulai dari Atletico Madrid dan Fiorentina. Tapi di klub yang terakhir, dia mampu menampilkan permainan terbaiknya.

Pemain internasional Uruguay berhasil tampil reguler di Fiorentina dan bermain dalam 35 pertandingan di semua kompetisi 2021/2022. Kemudian mampu mengemas 5 gol plus mencatatkan 2 assist untuk klub Liga Italia tersebut. Akibatnya, musim depan mereka akan mentas di Liga Konferensi Eropa. Incaran Marseille itu pun mau dipermanenkan oleh La Viola.

Sayangnya, tawaran yang diajukan oleh Fiorentina dianggap oleh klub Liga Inggris terlalu rendah. Alhasil, situasi ini dimanfaatkan oleh tim papan atas Liga Perancis. Tim besutan Jorge Sampaoli ingin memboyongnya di musim panas ini.

Menurut pakar transfer asa Italia Fabrizio Romano, Lucas Torreira tetap ingin pergi dari klub sepak bola asla London Utara. Dia menjelaskan Marseille sebenarnya inginkan Bryan Gil, namun belum ada kesepakatan yang tercapai dan semuanya juga tergantung pada Tottenham Hotspur.

Dengan demikian, klub papan atas Liga Perancis kini mengalihkan perhatiannya kepada Lucas Torreira. Marseille pun dilaporkan Fabrizio Romano baru akan mulai pembicaraan dengan kubu Arsenal, Rabu (22/6) waktu setempat.

Jika mencapai kesepakatan, Torreira akan bermain untuk klub Liga Perancis tersebut musim 2022/23. Tim besutan Jorge Sampaoli butuh amunisi baru cukup wajar. Pasalnya, musim lalu mereka finis di peringkat kedua klasemen Ligue 1 dan musim depan akan mentas di Liga Champions.

Bersama Arsenal, Lucas Torreira kontraknya juga tinggal semusim lagi dan Marseille akan berupaya keras untuk mengamankan gelandang bertahan tersebut.

Berita SebelumnyaLUKAKU RESMI KE INTER MILAN, KROOS TERANCAM DI REAL MADRID, LIVERPOOL LEPAS MINAMINO



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.