August 10, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Gawat, Real Madrid Punya Rencana Licik Gagalkan Wingernya Gabung Klub Inggris

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Keinginan Liverpool mendatangkan pemain sayap Real Madrid sepertinya gagal. Sebab, Los Blancos sudah siapkan rencana khusus untuk mempertahankannya.

Pemain yang ingin diboyong oleh Liverpool adalah Rodrygo. Ya, pesepak bola yang masih berusia 21 tahun musim 2021/2022 telah menjadi bagian penting untuk raksasa Liga Spanyol. Dia mampu membantu El Real menjuarai La Liga dan Liga Champions.

Menariknya, Rodrygo mencetak gol di laga-laga penentu seperti melawan Chelsea di perempat final Liga Champions. Kemudian dia juga berhasil membukukan 2 gol untuk Real Madrid di laga semifinal kontra Manchester City.

Penampilannya yang cukup sip di lini depan langsung membuat Liverpool tertarik untuk memboyongnya pada musim panas ini dari raksasa Liga Spanyol. The Reds punya minat yang besar sangat wajar. Pasalnya, Rodrygo dinilai menjadi pengganti yang tepat untuk Sadio Mane yang pergi ke Bayern Munchen.

Namun, menurut jurnalis Ekrem Konur, keinginan Liverpool untuk memboyong pesepak bola asal Brasil akan sulit. Sebab, dia menjelaskan Real Madrid mati-matian akan mempertahankannya di Santiago Bernabeu.

Cara memblokir kepergian Rodrygo dikabarkan El Real siap memberikan perpanjangan kontrak baru hingga Juni 2027 mendatang. Sebagai informasi, jika dia masih terikat sampai 2025. Artinya, raksasa Liga Spanyol akan memberikan kontrak tambahan selama dua tahun. Selain itu, mereka juga akan memberikan menit bermain reguler di tim utama. Apalagi usianya juga masih terbilang muda, di mana jelas butuh sering bermain di laga resmi.

Real Madrid mendatangkan sang pemain pada 2019 dari Santos. Selain itu, mampu menyumbang 18 gol dan 21 assist di semua kompetisi. Dia juga sudah mempersembahkan 2 trofi Liga Spanyol, 2 Piala Super Spanyol dan 1 gelar Liga Champions.

Rodrygo juga pemain serba bisa. Tercatat dia bisa dimainkan di sayap kanan, kiri dan penyerang sentral.

Berita SebelumnyaMantap! West Ham Pepet Bidikan Liverpool dan MU



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.