October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Gawat, Barcelona Bisa Kehilangan Tiga Andalan di Jeda Internasional

2 min read


Barcelona ketar-ketir dengan kondisi dua pemainnya yang cedera di jeda internasional bulan ini.

Kedua pemain Barcelona itu dikabarkan alami cedera otot di hari pertama kebersamaan mereka bersama tim nasional masing-masing.

Satu bulan pertama di awal musim ini, Barca mendapati para pemainnya berada dalam kondii yang sangat bugar. Tak ada satu pemain pun, kecuali Sergi Roberto, yang alami cedera di skuad Xavi ketika itu karena pelayanan medis klub yang patut diacungi jempol.

Namun, seperti sudah tradisi, jeda internasional segera memberikan kabar buruk. Bermain di laga Timnas Prancis melawann Austria, Jules Kounde alami cedera di menit ke-23. Ia kemudian ditarik keluar dari lapangan dengan dipapah seorang dokter.

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, mengonfirmasikan Kounde alami cedera paha, meskipun separah apa kondisinya belum diketahui. Meski demikian kabar baiknya, Jules Kounde tidak harus ditandu saat keluar lapangan.

Sekitar 20 menit setelah itu, Frenkie de Jong juga ditarik keluar di babak pertama  laga Timnas Belanda. Tak jelas alasan Louis van Gaal melakukannya.

Masalah kemudian menjadi lebih buruk karena tak lama kemudian Memphis Depay juga tampak memegangi hamstring-nya di babak kedua laga kontra Polandia tersebut.

Diungkapkan Barca Universal, Depay kemudian juga ditarik keluar, dan detil mengenai cedera yang dialaminya diungkapkan Van Gaal dalam konferensi pers usai pertandingan.

Tentu saja hal ini sangat mengkhawatirkan Barcelona. Pasalnya, tim asuhan Xavi itu harus melakoni jadwal padat di bulan Oktober, di mana Blaugrana akan tandang ke Real Madrid, Inter Milan dan markas Valencia.

Selain itu, Barcelona juga dijadwalkan menjamu Villarreal, Athletic Bilbao dan musuh lama mereka, Bayern Munchen, di pertandingan kandang secara berturut-turut.

Meski demikian, hal inilah yang sudah dipersiapkan Xavi dan jajaran pengurus klub bahkan sebelum musim dimulai. Barcelona siapkan banyak pemain berkualitas di bench, dengan harapan mereka tak akan alami masalah besar jika harus kehilangan beberapa andalan akibat cedera.

Sebelum jeda internasional bulan ini, Barca bukukan catatan gemilang di ajang liga dan terakhir menang 3-0 atas Elche. Barca sempat merebut posisi teratas klasemen sementara La Liga dan belum pernah kalah dalam enam laga yang mereka jalani di awal musim ini, dengan catatan lima kali menang dan hanya satu kali imbang.

SebelumnyaGawat, Real Madrid Dapat Kabar Buruk dari Jeda Internasional
SelanjutnyaMan Utd Janji Dukung Ten Hag Untuk Transfer Lebih Lanjut Meski Merugi 2 Trilyun



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.