September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Gawat, Andreas Christensen Bujuk Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso Susul ke Barcelona

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Andreas Christensen berharap dia bukan satu-satunya bek yang pergi dari Chelsea ke Barcelona musim ini. Dia berharap Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso juga ikut bergabung.

Perlu diketahui, sang pemain gabung ke raksasa Liga Spanyol dengan status bebas transfer alias gratis dari Chelsea. Christensen pun dikontrak selama empat tahun hingga Juni 2026.

Kedatangan Andreas Christensen sendiri untuk memperkuat lini belakang Barcelona, yang dinilai oleh Xavi Hernandez kurang memuaskan musim lalu. Barcelona tentu saja berharap dengan sang pemain, mengingat pengalamannya di Chelsea sangat bagus.

Berdasarkan statistiknya bersama The Blues, dia bermain dalam 161 penampilan di semua kompetisi. Pemain internasional Denmark juga menjadi bagian klub asal sepak bola asal London Barat meraih trofi Liga Champions, Liga Europa, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub. Sayangnya, cuma trofi domestik di Inggris saja belum diraih oleh Christensen.

Andreas Christensen mengaku senang bisa berada di Barcelona dan ingin bantu Blaugrana meraih gelar, namun pesepak bola berusia 26 tahun akan lebih bahagia lagi kalau Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso juga menyusulnya ke Camp Nou.

Bicara kepada awak media, Christensen terus terang keduanya teman yang baik dan berharap bisa bermain bareng bersama mereka lagi. Dia ingin melihat bisa satu tim lagi dengan Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso musim depan.

Lebih lanjut, penasehat Barcelona Jordi Cruyff membenarkan bahwa klub sepak bola asal Catalan butuh penambahan pemain di beberapa posisi dan memberikan isyarat jika keduanya bisa menyusul Andreas Christensen. Menurutnya, kendala cuma karena Chelsea baru berganti kepemilikan klub.

Dengan bergabungnya Christensen, dia kemungkinan besar akan diplot untuk menggantikan peran Clement Lenglet atau Samuel Umtiti. Di sisi lain, raksasa Liga Spanyol juga mendatangkan Franck Kessie dengan status bebas transfer dan mendapatkan kontrak yang sama dengan Christensen hingga 2026.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaAxel Witsel Gabung Atletico Madrid Ada Peran dari Pelatih Argentina



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.