July 2, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Gary Neville Mulai Khawatirkan Kurangnya Aktivitas Transfer Manchester United

2 min read


Manchester United belum merekrut satu pun pemain saat klub-klub rival Premier League sudah mulai memperkuat skuad mereka dengan kedatangan pemain baru,

Infotopbola – Mantan kapten Manchester United Gary Neville menilai bahwa dewan di Old Trafford kesulitan untuk untuk menyelesaikan bisnis transfer mereka di musim panas ini saat dia mulai mengkhawatirkan klub ketika rival-rival Premier League mulai memperkuat skuad mereka.

Memang Manchester City mendapatkan Erling Haaland, Liverpool merekrut Darwin Nunez, Tottenham bahkan sudah membawa tiga pemain baru, sementara Arsenal baru saja menyelesaikan transfer Fabio Vieira. The Red Devils, di sisi lain, masih belum membawa satu pun pemain.

Padahal Manchester United diperkirakan akan melakukan gebrakan besar di pasar transfer usai berakhirnya era bencana di bawah asuhan Ralf Rangnick, dengan bos baru Erik ten Hag diharapkan bisa didukung di pasar transfer untuk memperkuat skuad.

Namun dengan belum adanya pemain baru yang masuk ke Old Trafford membuat Gary Neville sekarang mulai khawatir bahwa mantan timnya bisa tertinggal semakin jauh dari rival-rival Premier League mereka yang terus memperkuat skuad mereka.

Dia menuliskan di akun twitternya, “Saya tahu ini masih sangat awal di jendela transfer, tetapi mengkhawatirkan bahwa United sedang kesulitan untuk menyelesaikan bisnis mereka. Yang lain tampak semakin siap, namun United tidak bisa bergerak. Erik ten Hag membutuhkan skuadnya bersama secepat mungkin untuk mulai membentuk mereka. Membawa mereka secara terlambat hanya akan mempersulitnya. [Semoga saja transfer] itu akan segera terjadi!”

Sebenarnya United memang sudah dikaitkan dengan banyak nama di musim panas ini seperti Frenkie de Jong (Barcelona), Pau Torres (Villarreal), dan Antony (Ajax), tapi sejauh ini memang tampaknya masih belum ada tanda-tanda bahwa kesepakatan transfer bisa dilakukan.

SebelumnyaPaul Pogba Bongkar Awal Perseteruannya Dengan Jose Mourinho di Man Utd



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.