September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Gara-Gara Aksi Sok Hebat Berujung Blunder Ini, Kiper Amerika Dibuang City ke Tim Championship

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Aksi sok hebat berujung blunder Zack Steffen dan berakhir bagi kekalahan Manchester City di tangan Liverpool dalam pertandingan Piala FA musim lalu tampaknya benar-benar aksi yang tak termaafkan bagi Pep Guardiola.

Menurut apa yang diberitakan oleh The Athletic, juara Premier League sekarang di ambang untuk membuang penjaga gawang Amerika Serikat tersebut ke tim divisi Championship, Middlesbrough.

Saat itu di pertandingan semifinal Piala FA, Manchester City yang butuh selangkah lagi untuk mencapai final harus menelan pil pahit gara-gara blunder menjengkelkan yang dilakukan penjaga gawang, Zack Steffen.

Tahu bahwa timnya sudah tertinggal satu gol dari tandukan Ibrahima Konate, kiper berusia 27 tahun itu malah kemudian bermain-main dengan bola di kakinya ketika Sadio Mane berlari ke arahnya dan dampaknya, penyerang Senegal berhasil menyerobot bola dan menceploskannya ke gawang. Pada akhirnya, The Citizens kalah 2-3 di pertandingan itu di Wembley.

Kesalahan itu tampaknya tak termaafkan oleh Pep Guardiola, yang kemudian mengontrak Stefan Ortega dari Armenia Bielefeld untuk menjadi back up baru bagi Ederson Moraes dan sekarang Zack Steffen siap-siap dikirim ke tim Championship, Middlesbrough.

Pemain internasional Amerika Serikat akan bergabung dengan Boro dengan status pinjaman selama musim 2022/2023 setelah hanya diberi kesempatan turun sekali saja di Premier League di musim lalu bagi Manchester City yang memenangkan gelar liga keempat mereka dalam lima musim terakhir.

Zackary Thomas Steffen baru pindah ke Stadion Etihad pada musim panas 2019 lalu dari Columbus Crew senilai Rp 118 Milyar. Sejak itu dia hanya tampil dua kali saja bagi The Citizens di Premier League.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaCesc Fabregas Segera Perkuat Klub Serie B Milik Djarum Group



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.