November 30, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Gagal di Chelsea, Saul Niguez Mau Ditampung Klub Top Serie A

2 min read
Gilabola.com


Saul Niguez berpotensi besar melanjutkan karier sepak bola ke Italia musim panas ini, usai tak masuk rencana Diego Simeone.

Infotopbola – Saul Niguez memang akan kembali ke Atletico Madrid usai pinjamannya yang gagal di Chelsea, namun dia masih bisa pindah lagi di musim panas ini.

Saul merupakan produk akademi Atletico Madrid, dia telah bermain cukup lama untuk Los Rojiblancos dan mampu menjadi kunci di lini tengah untuk Diego Simeone. The Blues pun tertarik memboyongnya dengan status pinjaman dan bergabung dengan klub sepak bola asal London Barat pada musim panas 2021.

Akan tetapi, Saul Niguez yang diharapkan bisa memberikan pengaruh malah gagal menampilkan permainan terbaiknya. Dia sulit bermain reguler, karena Thomas Tuchel lebih senang memainkan nama-nama seperti Jorginho hingga N’Golo Kante. Alhasil, Saul cuma main dalam 26 laga di semua kompetisi dengan total 1.409 menit musim 2021/2022.

Kini dia pun kembali lagi ke Atletico Madrid, namun masa depannya juga masih belum pasti di Estadio Wanda Metropolitano. Menurut Il Tempo, Saul adalah nama paling baru yang ditawarkan ke AS Roma selain nama Marcel Sabitzer dan Rodrigo De Paul.

Tim papan atas Liga Italia sebetulnya juga ingin datangkan rekan Saul Niguez yakni Rodrigo De Paul, namun sepertinya tak mungkin. Dijelaskan dalam laporan tersebut bahwa Tiago Pinto sebagai petinggi klub juga sempat melakukan diskusi dengan kubu pesepak bola berusia 27 tahun tersebut.

Tak masuk rencana Diego Simeone, maka tim papan atas Liga Italia jelas bisa memboyongnya ke Stadio Olimpico pada bursa transfer musim panas ini.

Selain lini tengah, AS Roma asuhan Jose Mourinho juga ingin sekali membenahi sektor bek kanan. Menarik dinantikan apakah Saul Niguez akan bergabung dengan Giallorossi atau tidak.

AS Roma sendiri sekarang tak bisa dianggap remeh. Pasalnya, tim yang finis di peringkat keenam Liga Italia musim 2021/2022 mampu juarai Liga Konferensi Eropa.

SebelumnyaHasil Dewa United vs PSIS Semarang Piala Presiden 2022: Dramatis! Kemenangan Tangsel Warriors Dibatalkan Lewat Sundulan Maut



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.