December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Gabung Los Angeles FC, Gareth Bale Hapus MLS Dicap Sebagai Liga Pensiun

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Baru gabung ke Los Angeles FC, Gareth Bale tegaskan MLS bukan liga pensiun dan berharap kepindahannya membuatnya bisa masuk ke skuad timnas Wales untuk Euro 2024.

Setelah berkarier sepak bola cukup lama di Liga Spanyol bersama Real Madrid, pemain yang menangkan 5 trofi Liga Champions bersama Los Blancos memutuskan untuk bermain di Amerika Serikat pada musim panas ini.

Gareth Bale pun mendapatkan kontrak selama semusim, namun ada opsi perpanjangan. Dia pindah karena ingin tetap fit menjelang Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar yang bakal dimulai pada pertengahan November. Seperti diketahui, timnas sepak bola Wales lolos ke turnamen tersebut untuk pertama kalinya sejak 1958.

Padahal Bale mendapatkan tawaran yang oke untuk bermain di Eropa. Salah satu tim yang mau memakai jasanya adalah Cardiff City dan dikaitkan juga bakal kembali ke Tottenham Hotspur.

Sementara itu, MLS lebih dikenal sebagai kompetisi di mana para pemain top Eropa akan pensiun dari lapangan hijau. Sebagaimana diketahui, nama-nama seperti Thierry Henry, Zlatan Ibrahimovic, David Beckham, Wayne Rooney, Gonzalo Higuain hingga Blaise Matuidi bermain Major League Soccer. Namun, Gareth Bale menilai bahwa hal itu sudah tak berlaku lagi sekarang.

Bicara kepada awak media, pesepak bola yang kini berusia 32 tahun mengatakan MLS mengalami perkembangan cukup pesat. Dia menyebutkan banyak orang untuk memajukan kompetisi di Amerika Serikat.

Oleh sebab itu, Gareth Bale menilai MLS bukan lagi sebagai liga pensiun. Menurutnya, sekarang kompetisi disini menuntut, fisik. Kemudian harus beradaptasi dengan cuaca. Jadi tak gampang. Meski demikian, dia bilang mengasyikkan.

Los Angeles FC sendiri klub sepak bola yang masih terbilang baru. Pasalnya, baru didirikan pada tahun 2014 dan meulai debutnya di MLS pada tahun 2018. Akan tetapi, punya catatan yang mengesankan di mana pernah menembus final Liga Champions Concacaf 2020.

Menarik dinantikan kiprah Gareth Bale bersama Los Angeles FC dalam setahun ini. Apakah bisa bersinar atau dia cuma akan tampil biasa-biasa saja.

Teranyar, dua pemain top di Liga Italia yang berkarier di MLS adalah Lorenzo Insigne bergabung ke Toronto FC dan Giorgio Chellini ke Los Angeles FC.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaLima Alasan Kenapa Man Utd Tak Kunjung Dapatkan Gelandang Barcelona De Jong



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.