August 18, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Gabung Barcelona, Robert Lewandowski Ingin Buktikan Lebih Hebat dari Karim Benzema

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Terungkap sudah mengapa Robert Lewandowski sangat ngebet untuk bergabung dengan Barcelona di musim panas ini. Ada misi pembuktian diri dari mengapa penyerang internasional Polandia itu sangat ingin pindah ke Camp Nou.

Menurut mantan agen pemain berusia 33 tahun tersebut, Cezary Kucharski, striker Bayern Munchen bertekad untuk bisa pindah ke La Liga dan bergabung dengan tim besutan Xavi Hernandez karena dia ingin membuktikan bahwa dia adalah pemain yang lebih baik dari Real Madird.

Memang itu rasanya seperti penilaian yang tidak adil bagi Robert Lewandowski. Karim Benzema saat ini digadang-gadang sebagai kandidat terkuat untuk memenangi Ballon dO’r, padahal apa yang dicapai penyerang Prancis itu di dua musim terakhir adalah hal yang sudah dilakukan oleh striker Polandia selama bertahun-tahun.

Penyerang Real Madrid disebut layak menjadi kandidat nomor satu untuk Ballon d’Or setelah hanya mencetak 44 gol dalam 46 penampilan di semua kompetisi, di saat juru gedor Bayern Munchen berhasil menceploskan 50 gol dalam jumlah pertandingan yang sama. Sementara di musim-musim sebelumnya, dia mencapai rekor statistik yang luar biasa, tapi tetap tidak mendapatkan penghargaan satu pun dari France Football tersebut.

Kini mantan agen bomber 33 tahun itu, Cezary Kucharski, mengklaim bahwa Robert Lewandowski sangat berambisi untuk pindah ke La Liga, mengatakan kepada Cadena Ser, “Dia ingin menunjukkan bahwa dia lebih baik dari Benzema, itu adalah alasan lain untuk pergi ke Barcelona. Lewandowski tidak punya mimpi. Baginya, bermain sepak bola adalah pekerjaan, dan dia sangat profesional. Real Madrid dan Barcelona berada di level yang sama.”

“Barca dan Lewandowski akan berjuang untuk transfer ini. Saya pikir dia akan menandatangani kontrak dengan Barcelona. Dia harus menekan Bayern untuk melepaskannya dari kontraknya. Para pemimpin Bayern tahu bahwa dia ingin pergi ke Spanyol. Rencananya adalah Jerman, lalu Spanyol, dan menyelesaikan karirnya di Amerika Serikat.”

Berita SebelumnyaEnggan Hadapi Persaingan, Liverpool Bidik Gelandang Salzburg Gantikan Jude Bellingham
Berita SelanjutnyaTottenham Bertekad Borong Dua Bintang Everton Sekaligus Senilai 1,6 Trilyun



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.