September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Frank Lampard Mati-matian Cegah Pergi Dominic Calvert-Lewin

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Frank Lampard tidak ingin kehilangan lebih banyak pemain kuncinya pergi. Pelatih Everton itu tegaskan tak akan menerima tawaran apapun untuk Dominic Calvert-Lewin pada musim panas ini.

Klub sepak bola asal Merseyside memang tak seperti rival abadinya Liverpool, yang berstatus tim top dan berprestasi di Liga Inggris maupun Eropa. Tapi, mereka punya pemain berkualitas.

Richarlison yang selama ini diandalkan harus berpisah dengan Frank Lampard. Pemain internasional Brasil resmi melanjutkan karier sepak bola ke Tottenham Hotspur. Dari hasil penjualannya, Everton memang mendapatkan keuntungan yang besar. Sedangkan nama lain yang menjadi andalan The Toffees adalah Dominic Calvert-Lewin.

Pelapis Harry Kane di timnas Inggris juga berpotensi meninggalkan Everton musim panas ini. Arsenal dikabarkan berminat untuk merekrutnya, namun klub Liga Inggris asal London Utara tak berminat lagi karena sudah mendatangkan Gabriel Jesus. Tapi dari berita yang beredar, Newcastle United dilaporkan menjadi tim terbaru yang inginkan Dominic Calvert-Lewin.

Namun, harapan Newcastle United mendatangkan pemain berusia 25 tahun sepertinya gagal. Diberitakan oleh The Mirror, bahwa Frank Lampard sebagai pelatih akan mempertahankan salah satu pemain pentingnya di bursa transfer musim panas ini.

Nama lain yang juga disebut-sebut bisa pergi adalah Anthony Gordon, namun sang pelatih juga tak akan membiarkannya gabung ke klub Liga Inggris lain. Eks pelatih Chelsea menilai keduanya sangat dibutuhkan untuk menyambut musim 2022/23.

Musim lalu, Dominic Calvert-Lewin tak bermain reguler karena diganggu cedera. Alhasil, dia cuma bisa bermain dalam 17 pertandingan di Liga Inggris plus mengemas 5 gol dan mencatatkan 2 assist. Tapi ketika dalam performa terbaiknya seperti musim 2020/2021, dia berhasil mengoleksi 16 gol.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaMangkir Latihan di Man Utd, Jet Pribadi Pemain Egois Ini Ketahuan Terbang ke Madrid!



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.