July 3, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Ferdinand Bongkar Biang Kerok Varane Melempem di MU

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand menyebutkan gagal bersinarnya Raphael Varane di mantan klubnya karena situasi Setan Merah yang tak kondusif.

Keputusan Manchester United datangkan Raphael Varane di musim panas 2021 untuk mempertebal lini belakang raksasa Liga Inggris. Seperti diketahui, penampilan kurang konsisten Harry Maguire lah yang membuat mereka memutuskan memboyong pesepak bola asal Perancis.

Varane datang ke Old Trafford dengan status sebagai pemain bintang. Bagaimana tidak, di Real Madrid dia kerap menjadi pilihan utama dan sudah memenangkan 4 trofi Liga Champions. Sayangnya, bermain di mantan klub Rio Ferdinand tersebut sang bek gagal menampilkan permainan terbaiknya.

Di sisi lain, raksasa Liga Inggris pada musim 2021/2022 juga melakukan pergantian pelatih dari Ole Gunnar Solskjaer ke Ralf Rangnick. Tapi perubahan tersebut rupanya membuat permainan Manchester United jadi buruk. Setan Merah bahkan nyaris saja tak main di Liga Europa dan kerap mendapatkan kejutan dari tim kecil.

Rio Ferdiand pun menilai penampilan Raphael Varane belum seperti di Real Madrid karena situasi di Manchester United.

Bicara di YouTube channel FIVE, sang legenda mengatakan Varane datang dari Real Madrid dengan memiliki catatan yang baik. Tapi ketika ke MU disaat situasi yang tak bagus.

Menurut Rio Ferdinand, ketika datang ke Old Trafford sang bek pasti akan bilang belum pernah melihat sepak bola seperti ini. Dia menjelaskan Raphael Varane di tahun pertamanya belum seperti yang diharapkan dan yakin tahun depan akan berupaya meningkatkan penampilannya.

Mantan bek Manchester United juga bilang, jika Varane membutuhkan bantuan dari tim kepelatihan dan rekan satu timnya.

Sementara penampilan Varane musim depan kemungkinan bisa meningkat. Pasalnya, mantan klub Rio Ferdinand sudah mendatangkan Erik ten Hag sebagai pelatih anyar.

Di musim pertamanya, Raphael Varane berhasil bermain dalam 29 laga di semua komperisi dengan masing-masing 1 gol dan 1 assist.

Berita SebelumnyaSouthampton Ramaikan Perburuan Transfer Wonderkid Liverpool yang Diincar PSV



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.