by

Fans Manchester United Minta Liverpool Kalah

Fans Manchester United Minta Liverpool Kalah begini ungkapan, Juergen Klopp, memberikan tanggapan kepada fans cilik Manchester United yang meminta The Reds untuk kalah.

Klub Liga Inggris, Liverpool menjadi pemimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 76 poin.

The Reds unggul 22 poin dari Manchester City yang menempati posisi kedua.

Skuad Juergen Klopp juga mencatatkan rekor belum terkalahkan di ajang Liga Inggris musim ini.

Iri dengan performa luar biasa Liverpool, pendukung cilik Manchester United, Daragh Curley, menuliskan pesan langsung untuk pelatih The Reds, Juergen Klopp.

Curley, yang masih berusia 10 tahun itu, bertanya kepada Klopp apakah mungkin bagi Liverpool untuk kehilangan beberapa pertandingan sehingga mereka tidak akan memenangi liga.

“Liverpool memenangi terlalu banyak pertandingan. Jika Anda memenangi sembilan pertandingan lagi maka Anda memiliki rekor tak terkalahkan terbaik dalam sepak bola Inggris,” tulis Curley.

“Buat penggemar United, hal ini sangat menyedihkan.”

Fans Manchester United Minta Liverpool Kalah, Ide Gila

“Jadi jika lain kali Liverpool bermain, tolong buat mereka kalah. Anda harus membiarkan tim yang lain mencetak gol. Saya harap saya bisa meyakinkan Anda untuk tidak memenangi liga atau pertandingan lainnya lagi,” tutup fan cilik United itu.

Menanggapi pesan tersebut, Klopp membalas dengan memuji semangat Curley, tetapi menjelaskan bahwa Liverpool tidak bisa kehilangan poin.

Pelatih asal Jerman juga menyatakan tim Ole Gunnar Solskjaer beruntung mendapatkan dukungan darinya.

Sayangnya, pada kesempatan ini saya tidak bisa mengabulkan permintaanmu, tidak melalui pilihan,” jawab Klopp.

“Sebanyak apapun yang kamu inginkan, bahwa Liverpool akan kalah, tugas saya adalah untuk melakukan segala yang saya bisa untuk membantu Liverpool menang.”

“Karena ada jutaan orang di seluruh dunia yang menginginkan hal itu terjadi, jadi saya benar-benar tidak ingin mengecewakan mereka.”

“Saya dapat dengan aman mengatakan bahwa satu hal yang tidak akan berubah adalah hasratmu untuk sepak bola dan klub favoritmu. Manchester United beruntung memilikimu.

“Meskipun klub kami adalah rival yang hebat, kami juga saling menghormati satu sama lain. Bagi saya ini adalah inti dari sepak bola,” tutup pelatih berusia 52 tahun.

Sebagai bagian dari tugas sekolah, Curley dan orang tuanya tidak pernah membayangkan pelatih Jerman itu akan membaca, apalagi menanggapi surat itu.”Istri saya Tricia ada di kantor pos/toko setempat dan dia diberi tahu bahwa ada surat terdaftar untuk Daragh Curley,” kata ayah Curley dikutip Infotopbola.com dari BBC.

“Dia bertanya-tanya siapa yang mengirimi Curley surat terdaftar, tetapi ketika dia menyebutkannya kepada Curley, dia berkata ‘Oh itu Juergen Klopp’. Dan itu benar-benar Juergen Klopp!,” tuturnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler