July 3, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Fabrizio Romano Update Situasi Christian Pulisic & Hakim Ziyech di Chelsea

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Pakar transfer Italia abrizio Romano memberikan update seputar situasi duo penyerang Chelsea Christian Pulisic dan Hakim Ziyech yang saat ini masa depan keduanya tengah dipertanyakan di klub.

Di sepanjang musim 2021/2022 lalu, keduanya bukanlah pilihan utama di skuad asuhan Thomas Tuchel yang lebih menyukai Mason Mount dan Kai Havertz untuk menopang Romelu Lukaku, sementara masih ada Timo Werner dan Callum Hudson-Odoi yang juga bersaing untuk mendapatkan tempat.

Christian Pulisic sebenarnya sudah mengalami masa-masa sulit di Stamford Bridge sejak kedatangannya dari Borussia Dortmund pada musim panas 2019 terutama karena masalah kebugarannya, membuatnya sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus yang mencari pengganti Paulo Dybala.

Sementara Hakim Ziyech adalah rekrutan pertama Chelsea sejak embargo transfer mereka tapi pemain internasional Maroko juga tampil mengecewakan menyusul transfernya dari Ajax Amsterdam dua musim lalu, setelah hanya mencetak delapan gol dan mengemas enam assist dalam 44 penampilannya musim lalu. Dia sempat dikaitkan dengan minat dari juara Italia AC Milan.

Berbicara kepada Wett Freunde, Fabrizio Romano sekarang memberikan update seputar situasi keduanya di Stamford Bridge, mengatakan, “Ini bukan situasi yang mudah, mereka berdua memiliki gaji yang sangat besar. Misalnya, AC Milan tertarik pada Ziyech musim panas lalu. Dia adalah pemain yang selalu disukai oleh dewan klub mereka, tetapi karena gajinya, maka terlalu rumit untuk mencapai kesepakatan. Ada kemungkinan bagi Ziyech untuk pindah musim panas ini jika tawaran yang tepat datang.”

“Pulisic, di sisi lain, sedang menunggu untuk berbicara dengan jajaran pelatih The Blues. Penasihatnya ingin berbicara dengan Todd Boehly dan Thomas Tuchel untuk mencari tahu di mana posisi kliennya. Ada rumor transfer mengenai Liverpool dan Juventus, tetapi apa yang telah diberitahukan kepada saya, tidak serius atau tidak jelas.”

Berita SebelumnyaZinedine Zidane Jelaskan Kenapa Tak Bakal Mau Jadi Pelatih Manchester United
Berita SelanjutnyaGelandang Man Utd Paul Pogba Selangkah Lagi Selesaikan Kembalinya ke Juventus



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.