June 29, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Fabrizio Romano Ungkap Persaingan Transfer Sengit Untuk Pemain Sayap Leeds

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Pakar transfer Fabrizio Romano mengungkap situasi transfer penyerang Leeds United Raphinha saat Chelsea, Barcelona, dan Arsenal semua berlomba untuk mendapatkan tanda tangannya di musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun menjadi salah satu pemain yang paling dicari di bursa musim panas ini saat dia berhasil tampil mengesankan selama dua tahun waktunya di Elland Road, mencetak 17 gol dan 11 assist dalam 66 penampilan di semua kompetisi.

Sebenarnya Barcelona sempat disebut-sebut sebagai favorit untuk mendapatkan tanda tangannya terutama jika Leeds United terdegradasi dan klausul rilis Rp 437 Milyar dari penyerang Brasil tersebut aktif, tapi pasukan Jesse Marsch berhasil menghindari degradasi dan harga Raphinha kembali naik.

Trio Premier League ​​Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Arsenal juga dikatakan sangat berminat pada mantan Stade Rennais tersebut, dengan nama terakhir bahkan sudah mengajukan tawaran yang ditolak oleh pihak The Whites.

Sekarang pakar transfer Italia Fabrizio Romano mengungkapkan situasi dari saga transfer Raphinha tersebut sembari mengakui bahwa bos The Gunners Mikel Arteta sangat mengidamkan kehadiran penyerang 25 tahun itu.

Dia menulis untuk CaughtOffside, “Situasi Raphinha benar-benar salah satu yang paling gila dalam beberapa tahun terakhir. Barcelona telah memiliki kesepakatan dengan pemain Brasil itu secara pribadi sejak akhir Februari, tetapi gagasan menawarkan Rp 625 Milyar jauh dari tuntutan Leeds yang menginginkan setidaknya Rp 1,2 Trilyun.”

“Arsenal telah mengajukan tawaran pertama yang ditolak oleh Leeds, sementara Tottenham sedang mempersiapkan proposal dan Chelsea mengeksplorasi situasi dengan panggilan langsung dari Todd Boehly. Raphinha telah memberikan persetujuannya kepada Barcelona sebagai prioritas selama berbulan-bulan, tetapi sekarang sangat terbuka untuk mendengarkan klub Inggris. Keputusannya akan memakan waktu beberapa hari. Saya tahu Arteta benar-benar jatuh cinta dengan Raphinha, tetapi Tottenham dan Chelsea juga benar-benar tertarik.”

Berita SebelumnyaRomelu Lukaku Korban Kutukan Nomor Sembilan yang Terbaru di Chelsea, Siapa Berikutnya?
Berita SelanjutnyaVersi Terbaik Messi Keluar Musim Depan, PSG Siap Bikin Perhitungan Dengan Madrid!



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.