December 8, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Fabrizio Romano Konfirmasi Transfer Bek Ajax ke Manchester United Makin Dekat

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Pakar transfer Italia Fabrizio Romano memberikan berita gembira bagi para fans Manchester United saat transfer bek Ajax Amsterdam Lisandro Martinez kini semakin mendekati kenyataan.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa raksasa Premier League telah mencapai kesepakatan pribadi dengan bek internasional Argentina untuk kepindahannya ke Old Trafford di jendela transfer musim panas ini.

Dewan Manchester United bahkan diberitakan sudah berada di Amsterdam pada hari Rabu untuk membawa misi segera bisa menyelesaikan kesepakatan transfer untuk membawa Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam.

️Pertemuan panjang terjadi antara perwakilan The Red Devils dengan pihak juara Belanda, dengan kesepakatan dekat antara klub dengan biaya lebih dari Rp 752 Milyar saat tim besutan Erik ten Hag sekarang di ambang untuk mengalahkan Arsenal dalam perburuan pemain serbaguna berusia 24 tahun itu.

️Lisandro Martinez, sekali lagi, telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Manchester United dalam kontrak jangka panjang, diperkirakan hingga Juni 2027 mendatang, dia mendorong Ajax Amsterdam untuk menjualnya agar dia bisa segera bergabung dengan raksasa Premier League dan bereuni kembali dengan mantan bosnya.

️Dewan eksekutif Manchester United sekarang kembali ke Inggris untuk mendapatkan persetujuan akhir tentang persyaratan pembayaran dan kesepakatan definitif klub, dengan pembicaraan baru untuk kesepakatan penuh akan dilakukan pada hari Kamis dengan klub Premier League itu berharap bahwa kesepakatan transfer bisa tercapai setidaknya dalam 24/48 jam mendatang.

Sejauh ini Tyrell Malacia dari Feyenoord adalah satu-satunya rekrutan bagi Setan Merah di jendela transfer musim panas ini saat manajer Erik ten Hag membutuhkan banyak pemain masuk ke skuadnya, termasuk duo Ajax Amsteram Lisandro Martinez dan Antony.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaLuciano Spalletti Konfirmasi Transfer Bek 31 Tahun Senegal Ini ke Chelsea



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.