December 4, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Everton Bujuk Penyerang yang Tak Diminati Spurs Lupakan Ajax, Gabung Goodison Park

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Everton sodorkan tawaran menarik untuk penyerang yang tak diminati Tottenham Hotspur, Steven Bergwijn, untuk gabung Goodison Park musim panas ini.

Diungkapkan De Telegraaf, seperti yang dilansir The Hard Tackle, The Toffees telah lakukan pendekatan pada Bergwijn dan sodorkan tawaran yang ‘jauh lebih baik’ dibandingkan proposal dari klub peminat lain. Pemain asal Belanda itu diberitakan siap kembali merumput di negaranya bersama Ajax, dan penundaan transfer telah memungkinkan klub asuhan Frank Lampard itu untuk sodorkan tawarannya.

Bergwijn sudah dikabarkan akan hengkang di musim panas ini setelah gagal amankan tempat di starting XI Tottenham Hotspur. Dia datang dari PSV pada bulan Januari 2020, dan sejak saat itu mainkan peranan besar bagi Spurs. Ia sudah bermain dalam 83 pertandingan, walau sebagian besar di antaranya sebagai pemain pengganti.

Dengan Spurs yang ingin memperkuat lini depannya, kepergian pemain bidikan Everton itu tampaknya sudah semakin dekat. Namun klub London Utara itu belum menyetujui kesepakatan dengan klub peminat, karena Spurs meminta 25 Juta Euro untuk winger Belanda itu. Ajax sendiri ‘sudah mendekati’ besaran yang diminta, tapi rantai komando internal klub telah menghambat prosesnya.

The Toffees sekarang sudah melangkah sodorkan tawaran yang lebih baik untuk Bergwijn – melebihi tawaran yang sodorkan Ajax, selain bersiap-siap untuk menyamai penilaian Tottenham Hotspur terhadap pemain tersebut. Voetbal International juga mengonfirmasikan, Lampard benar-benar serius tertarik pada winger tersebut.

Menurut laporan De Telegraaf, pemain berusia 24 tahun itu berniat kembali ke Belanda dan bermain unyuk Ajax yang tawarkan sepak bola Liga Champions musim depan – sesuatu yang tak bisa didapatkannya jika pindah ke Goodison Park. Namun penundaan transfer bisa membuat Ajax menguji kesabaran Bergwijn, dan dengan tawaran lebih baik yang disodorkan The Toffees, pmain itu kemungkinan akan putuskan bertahan Inggris.

Pemain 24 tahun itu hanya bermain 871 menit musim lalu, dan diberdayakan Antonio Conte di seluruh lini depan. Situasinya tampak belum akan membaik di musim depan, terutama setelah Spurs membidik duo penyerang Everton, Richarlison dan Anthony Gordon. Waktu bermain Bergwijn diperkirakan bisa bertambah secara masif jika ia pindah ke Goodison Park.

Bergwijn bisa menjadi pengganti langsung Richarlison di Goodison Park, karena bintang asal Brasil itu hampir dipastikan bakal tinggalkan klub Merseyside tersebut. Namun, dengan tekadnya kembali ke Belanda, Lampard tampaknya harus bisa meyakinkan Bergwijn untuk tetap di Inggris setelah musim panas ini.

Berita SebelumnyaGelandang Portugal Tolak Pindah ke Arsenal & AC Milan Demi Gabung PSG



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.