August 10, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Erling Haaland Diprediksi Bakal Cabik-Cabik Para Pemain Bertahan di Liga Inggris

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Striker baru Manchester City Erling Haaland didukung untuk bersinar di tim barunya dan diprediksi bahwa dia akan memporak-porandakan barisan pertahanan tim-tim di Premier League di musim depan, klaim rekan senegaranya Tore Andre Flo.

Terutama sejak kepergian Sergio Aguero, manajer Pep Guardiola umumnya tidak bermain dengan striker nomor 9 dalam taktiknya di Stadion Etihad, bahkan jika dia masih memiliki Gabriel Jesus, yang sekarang sudah resmi pindah ke Arsenal dalam kesepakatan senilai Rp 811 Milyar.

Tapi kini bos Catalan akan menyambut striker sentral yang terbukti kualitasnya dalam diri Erling Haaland, yang mencetak 85 gol dan 22 assist yang luar biasa selama waktunya di Borussia Dortmund.

Sebelumnya legenda besar Premier League Alan Shearer memprediksi bahwa striker berusia 21 tahun itu bisa mencetak hingga setidaknya 40 gol dalam semusim mengingat dia sekarang akan memiliki rekan-rekan setim yang lebih bagus setelah kepindahannya ke Manchester City.

Sekarang Tore Andre Flo juga memiliki keyakinan serupa, optimis bahwa rekan senenaranya itu akan mampu mencabik-cabik para pemain bertahan di Liga Inggris dan membuktikan nilainya bagi juara bertahan Premier League.

Dia mengatakan, seperti berita yang dilansir via SunSport, “Tidak peduli seberapa besar pertandingan atau seberapa banyak tekanan, dia telah membuktikan diri mampu mengatasinya. Ada banyak bek hebat di Inggris, tetapi bahkan mereka akan merasa sangat sulit untuk menghentikannya.”

Dia menambahkan, “Ketika orang berbicara tentang memiliki insting seorang striker, itu satu hal, tetapi menggabungkannya dengan kualitasnya bukanlah sesuatu yang sering Anda lihat. Tentu saja akan ada banyak tekanan padanya di City, tetapi jangan lupa dia juga akan bermain dengan kualitas yang lebih banyak di sekitarnya. Sepertinya itu sangat cocok untuk keduanya.”

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaJose Mourinho Tertarik Bawa Penyerang Crystal Palace Gabung AS Roma
SelanjutnyaFrenkie de Jong Tolak Gabung Manchester United, Ngotot Bertahan di Barcelona



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.