September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Erik ten Hag Tuntut Dewan Manchester United Kebut Transfer Dua Bintang Ajax Ini

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Manajer Erik ten Hag tampaknya mulai tak sabar dengan lambatnya Manchester United mengeksekusi target transfer utamanya dan sekarang menuntut dewan klub untuk segera meningkatkan tawaran agar segera dapat mengontrak Lisandro Martinez dan Antony dari Ajax Amsterdam.

Kendati banyak dikaitkan dengan usaha transfer yang sibuk di jendela transfer musim panas ini, tapi taktisi Belanda baru berhasil mendatangkan satu pemain sejauh ini setelah mengontrak bek kiri Tyrell Malacia dari Feyenoord senilai Rp 234 Milyar.

Akibatnya Erik ten Hag sekarang harus puas dengan hanya satu pemain baru di skuadnya untuk tur pramusim ke Thailand dan Australia, dan sekarang bos berusia 52 tahun itu ingin dewan Manchester United untuk mempercepat usaha transfer mereka guna segera mendatangkan pemain yang diinginkan sang manajer di Old Trafford.

Terutama adalah untuk duo Ajax Amsterdam Lisandro Martinez dan Antony, yang memang usaha The Red Devils sejauh ini telah digagalkan oleh harga tinggi yang diminta klub Eredivisie itu untuk dua aset berharga mereka.

Menurut berita yang diungkap oleh The Times, Manchester United sejauh ini sudah melayangkan tawaran senilai Rp 757 Milyar untuk bek Argentina, yang juga diminati Arsenal. Itu adalah tawaran kesekian dengan klub Belanda telah menolak beberapa tawaran dari kedua klub itu sebelumnya.

Sementara untuk Antony, The Red Devils bisa dipaksa merogoh kocek lebih dalam lagi karena penyerang internasional Brasil tersebut dibandrol Ajax Amsterdam mencapai Rp 1,26 Trilyun, yang sangat memberatkan pihak Premier League.

Tapi manajer Erik ten Hag sangat berharap bahwa Manchester United akhirnya bisa segera mencapai kesepakatan untuk bisa mengontrak kedua pemain itu yang diharapkan menjadi kunci dari taktik yang akan diterapkannya di klub untuk musim 2022/2023 mendatang.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaRio Ferdinand Desak Man Utd Rekrut Dua Pemain Dengan Total Harga 5 Trilyun Ini
SelanjutnyaAlasan Barcelona Tak Perlu Datangkan Robert Lewandowski



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.