September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Erik ten Hag Terus Gembosi Ajax, Bahkan Bidik Pemain Pinjamannya

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Erik ten Hag terus lancarkan serangannya ke bekas klubnya dan kembali berusaha gembosi Ajax dengan sodorkan tawaran baru untuk Lisandro Martinez. Manchester United pun berniat membajak pemain pinjaman klub raksasa Belanda itu.

Pelatih berusia 52 tahun itu seakan tak mau berhenti mencomoti mantan pemainnya di Ajax, di antaranya dengan sodorkan tawaran yang lebih tinggi untuk Lisandro Martinez yang sebesar 42,5 Juta Poundsterling atau sekitar Rp 766 Miliar.

Di samping ngotot datangkan Martinez, Ten Hag juga berambisi untuk menggagalkan kepindahan pemain RB Leipzig, Brain Brobbey, kembali ke Amsterdam.

Skuad Erik ten Hag terbang ke Thailand dan Australia pada hari Jumat (8/7), untuk jalani tur pramusim di kedua negara tersebut. Dalam tur pramusim tersebut, hanya Tyrell Malacia yang menjadi satu-satunya wajah baru dalam skuad Manchester United.

Diungkapkan SunSport, Setan Merah terus berusaha tingkatkan upaya mereka dalam mengejar bek tengah berusia 24 tahun yang juga menjadi incaran Arsenal tersebut.

Tawaran baru Setan Merah itupun berada di atas tawaran yang disodorkan The Gunners kepada Ajax, dan mendekati tuntutan yang ditetapkan klub Belanda itu yang sebesar 45 Juta Pounds.

Ajax dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran Manchester United untuk Lisandro Martinez itu, dan bisa akan mencoba membuka perang penawaran antara dua klub Liga Premier tersebut, untuk dapatkan pemasukan yang lebih besar.

Sejauh ini, hubungan Martinez dengan mantan pelatihnya, Erik ten Hag, cukup dekat, dan hal inilah yang menjadi keunggulan bagi United.

Sementara itu MU juga lakukan kontak dengan Leipzig terkait Brobbey, dan berniat menggagalkan kemungkinan kembalinya pemain ini ke Ajax untuk kedua kalinya. Ten Hag tahu betul mengenai pemain 20 tahun tersebut, karena dia-lah yang menjadi pelatih saat Brobbey dipinjamkan ke Ajax musim lalu. Kini, Setan Merah pun berniat mendatangkannya ke Old Trafford.

Brobbey yang merupakan pemain Timnas Belanda itu memang datang dari tim muda Ajax, bahkan pernah membela tim utama Ajax di musim 2020/21, sebelum akhirnya dijual ke Lepzig. Di klub Bundesliga itu ia hanya bermain dalam sembilan pertandingan di tahun 2021, dan kembali ke Amsterdam sebagai pemain pinjaman pada paruh kedua musim lalu.

Pada musim panas ini, United juga berharap datangkan Christian Eriksen dengan status bebas agen dalam beberapa hari mendatang. Mereka berharap gelandang 30 tahun itu akan ikut dalam tur pramusim mereka jelang musim baru.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaPrediksi Indonesia vs Myanmar di Piala AFF U-19



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.