August 10, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Erik ten Hag Tegaskan Cristiano Ronaldo Sempurna Untuk Taktiknya di Man Utd

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Manajer Manchester United Erik ten Hag menegaskan bahwa dia sangat ingin mempertahankan Cristiano Ronaldo musim depan karena yakin bahwa megabintang Portugal itu akan sempurna bagi taktiknya di Old Trafford, menurut apa yang diungkap oleh Fabrizio Romano.

Menurut berita yang dilansir via Sky Sports bahwa pemain berusia 37 tahun itu sudah mengajukan permohonan transfer karena kekhawatiran atas kurangnya prospek The Red Devils untuk bersaing memperebutkan trofi dan bahkan gagal lolos ke Liga Champions di musim depan.

Kekhawatiran itu semakin meningkat karena kurangnya aktivitas transfer Manchester United di musim panas ini yang baru mendatangkan satu pemain yakni bek kiri Feyenoord Tyrell Malacia, sementara Cristiano Ronaldo juga dilaporkan tidak senang dengan pemotongan gaji 25 persen di klub.

Sebenarnya ada harapan baru dengan masuknya Erik ten Hag sebagai manajer, yang baru saja menang 4-0 atas Liverpool di pramusim dalam laga pertamanya sebagai bos anyar Setan Merah, tapi faktanya bahwa dia kurang mendapatkan dukungan di bursa transfer saat para targetnya seperti Frenkie de Jong, Christian Eriksen, Lisandro Martinez, dan Antony semua masih belum berhasil didatangkan.

Terlepas dari musim panas yang sulit sejauh ini, taktisi Belanda masih berharap bahwa dia akan memiliki skuad yang diharapkannya untuk musim depan, termasuk dengan tetap mempertahankan Cristiano Ronaldo yang menurutnya akan menjadi sosok sempurna bagi taktiknya di Manchester United.

Fabrizio Romano mengatakan dalam tweetnya, “Erik ten Hag sedang menunggu untuk berbicara lagi dengan Cristiano Ronaldo untuk mencoba mengubah pikirannya, dia ingin memiliki dia di timnya dengan segala cara untuk tahun depan. Dia percaya bahwa Ronaldo bisa menjadi sempurna untuk pendekatan taktisnya.”

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaKurang Aktivitas Transfer, Masa Depan Manchester United Masih Dipertanyakan



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.