August 10, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Erik ten Hag Punya Tugas Berat Bangkitkan Raksasa Tidur Manchester United

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Mantan pemain Arsenal dan pundit Sky Sports Paul Merson yakin manajer anyar Manchester United Erik ten Hag memiliki pekerjaan besar di tangannya menjelang musim baru untuk membangkitkan timnya yang terpuruk.

The Red Devils gagal lolos ke Liga Champions musim depan usai finish di peringkat keenam klasemen Premier League dan juga memperpanjang puasa trofi selama lima musim beruntun, sementara masalah ruang ganti semakin memperburuk musim mereka di musim lalu di bawah asuhan Ralf Rangnick.

Sekarang Erik ten Hag telah didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan kontrak tiga tahun hingga 30 Juni 2025 mendatang saat dia diharapkan akan menjadi sosok yang akhirnya sanggup membangunkan raksasa yang tertidur sejak kepergian Alex Ferguson pada 2013 lalu.

Dengan banyak manajer yang telah dicoba di Old Trafford mulai dari David Moyes, Louis van Gaal, Jose Mourinho, Ole Gunnar Solskjaer, hingga Ralf Rangnick dan akhirnya semua gagal, telah benar-benar menunjukkan pekerjaan berat yang ada di Manchester United saat ini.

Paul Merson, legenda Arsenal yang sekarang bekerja sebagai pundit, tahu bahwa Erik ten Hag membawa prestasi yang mengesankan selama waktunya di Ajax Amsterdam, tapi memperingatkan bahwa pekerjaan di The Red Devils akan menjadi pekerjaan terberat yang pernah diambilnya.

Dia mengatakan kepada Sky Sports, “Jika Ten Hag berhasil selama sisa hidupnya, itu tidak akan pernah lebih sulit dari apa yang dia ambil sekarang. Ini adalah pekerjaan besar. Ini adalah klub terbesar di dunia dan dia mengambil alih ketika mereka berantakan.”

“Dia perlu membawa pemain sebanyak mungkin karena tim ini tidak akan membawa Anda ke empat besar. Mereka perlu membawa pemain tertentu. (Frenkie) De Jong di Barcelona, ​​​​dia pesepakbola yang bagus dan dia saja tidak akan cukup. Dia membutuhkan setidaknya tiga atau empat pemain baru untuk hanya sekedar menantang empat besar.”

Berita SebelumnyaRashford Jaga Kebugaran Selama Liburan Demi Mengesankan Manajer Baru Man Utd
Berita SelanjutnyaBarcelona Diberi Peringatan Soal Minat Transfer Pada Gelandang Manchester City



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.