September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Erik ten Hag Beri Tantangan Bagi Para Pemain Muda Manchester United di Pramusim

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Manajer Manchester United Erik ten Hag menantang para pemain muda untuk membuktikan keberanian mereka selama pertandingan pra-musim mendatang bersama para anggota senior klub.

Awal pekan ini, The Red Devils mengumumkan skuad 31 pemain untuk tur pramusim dua minggu mereka di Thailand dan Australia dengan beberapa pemain muda dimasukkan untuk melengkapi skuad utama klub minus Cristiano Ronaldo yang ngambek minta pindah.

Dari 31 pemain yang dibawa untuk tur pramusim itu, 13 di antaranya adalah pemain muda di akademi klub termasuk Alejandro Garnacho, Zidane Iqbal dan Charlie Savage. James Garner, Facundo Pellistri, Amad Diallo, Tahith Chong, Nathan Bishop, Matej Kovar dan Ethan Laird, yang telah kembali dari masa pinjaman, juga terlibat.

Tentu saja para pemain muda itu diharapkan akan mampu mengesankan manajer anyar mereka, apalagi Erik ten Hag dikenal cukup doyan memaksimalkan potensi pemain muda, seperti yang dilakukannya selama waktunya di Ajax Amsterdam.

Sekarang taktisi Belanda itu menegaskan bahwa dia berharap para pemain muda itu tidak hanya belajar dari skuad utama Manchester United, tapi juga membuktikan diri mereka dan memiliki keberanian untuk menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan.

Dia mengatakan dalam konferensi pers, “Apa yang ingin saya lihat adalah mereka belajar, tetapi juga mereka menunjukkan diri mereka karena mereka harus pantas mendapatkan posisi di sepakbola papan atas. Anda harus pantas mendapatkan posisi Anda. Itu berarti Anda harus memberikannya setiap hari; itu menuntut gaya tertentu, cara hidup tertentu yang harus mereka sesuaikan, yang mungkin belum mereka ketahui.”

“Tapi saya sangat menantikan untuk melihat apakah mereka bisa melakukannya. Saya berharap satu atau dua, mereka bisa membuktikan diri, dan mereka masuk ke dalam skuad, tapi jika mereka ingin masuk ke ruang ganti, mereka harus pantas mendapatkannya.”

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaBen Chilwell Mulai Berikan Penilaian untuk Thomas Tuchel
SelanjutnyaNeymar Percaya Diri Jelang Musim Baru PSG Bersama Bos Anyar Christophe Galtier



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.