September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Duo Mantan Manchester City Berkumpul Kembali di Burnley

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Duo mantan bintang Manchester City kembali berkumpul di Burnley, setelah Vincent Kompany memanggil Craig Bellamy untuk menjadi asistennya di klub Championship tersebut.

Bellamy yang kini telah berusia 42 tahun sebelumnya bekerja bersama-sama Kompany di Etihad, dan sempat mengikuti jejak Kompany mengasuh di Anderlecht sebagai pelatih tim U-21. Kini, Kompany yang mantan pelatih di klub Belgia itu menjadi pelatih kepala di Burnley dan kembali mengajak Bellamy untuk langsung terlibat dalam kepelatihan tim yang baru terdegradasi dari Liga Premier di musim 2021/22 itu sebagai asistennya.

Kompany juga menambahkan beberapa nama lain ke dalam tim manajemennya. Ia menunjuk Jelle ten Rouwelaar sebagai pelatih kiper, Bram Geers dan Floribert Ngalula sebagai pelatih skuad utama, serta Richard Bredice sebagai analis penampilan skuad utama dan pelatih bola-bola mati.

“Saya senang Craig, Jelle, Bram, Floribert dan Richard semuanya sudah setuju untuk bergabung dan mainkan peranan integral dalam membantu mengembangkan para pemain dan membangun tim yang sukses di Burnley Football Club,” ujar Kompany yang juga pernah menjadi kapten Manchester City tersebut.

“Saya sudah bekerja sama dengan ke seluruh lima pelatih itu sebelumnya, dan saya tahu betul kualitas dan pengalaman yang akan mereka bawa ke klub ini,” tambah Kompany, seperti dilansir The Athletic.

“Kami sudah punya sekelompok staf yang bagus di klub ini dan secara kolektif kami senang bekerja sama mempersiapkan musim baru,” tandasnya.

Burnley sebelumnya menunjuk mantan bintang Manchester City itu sebagai manajer mereka pada pertengahan bulan Juni 2022. Mantan bek berusia 36 tahun itu sebelumnya dua tahun mengasuh Anderlecht sebelum akhirnya meninggalkan klub itu dengan kesepakatan bersama di bulan Mei, setelah membawa Anderlecht menutup musim lalu di urutan ke tiga Liga Belgia.

Burnley sendiri mendepak Sean Dyche pada bulan April, dan menggantikannya dengan pelatih interim, Mike Jackson, yang gagal menyelamatkan mereka dari degradasi.

Kompany sebelumnya menghabiskan karirnya selama 11 tahun di Manchester City, di mana ia ikut memenangkan 10 trofi utama, termasuk empat gelar Liga Premier.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaPensiun Dini, Arsenal Rekrut Jack Wilshere Jadi Pelatih U-18



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.