December 8, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Duh, Barcelona Kesulitan Tendang Martin Braithwaite

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Keinginan raksasa Liga Spanyol cepat-cepat melepas Martin Braithwaite menemukan kendala. Sebab, sang pemain ngotot ingin tetap bertahan di Barcelona.

Pemain internasional Denmark sebenarnya diboyong bukan karena murni keinginan Barca. Dia didatangkan karena Barcelona krisis penyerang usai Ousmane Dembele mengalami cedera serius.

Meski diboyong dari Leganes, namun banyak yang berharap Martin Braithwaite bisa menjadi andalan utama Barcelona baik di Liga Spanyol dan Liga Champions. Sayang, penampilannya tak kunjung memuaskan di lini depan. Akibatnya, di bawah asuhan Xavi Hernandez tidak masuk rencana jangka panjang.

Klub sepak bola asal Catalan ingin sekali menjualnya di bursa transfer musim panas ini. Menariknya, beberapa klub dari Liga Spanyol dan luar negeri berminat untuk mengontraknya. Barcelona cuma menuntut biaya dari pelamar sebesar 8 juta euro atau setara 123 miliar rupiah.

Namun diberitakan oleh Diario Sport, Martin Braithwaite tetap ingin berkarier di Camp Nou meskipun Xavi Hernandez sudah tak membutuhkan jasanya lagi. Artinya, sang pemain tetap akan berupaya agar bisa bermain di tim utama musim 2022/23.

Sementara itu, satu-satunya cara agar bisa mendepaknya dari raksasa Liga Spanyol jika ada klub yang menurut Braithwaite menarik untuknya. Tapi dari peminat yang ada, tampaknya belum berhasil menarik perhatian sang pemain untuk gabung.

Martin Braitwaite sendiri diboyong dari Leganes pada Januari 2020. Selain itu, sudah memainkan 57 pertandingan untuk Blaugrana, mencatatkan 10 gol dan 5 assist. Di sisi lain, kontraknya bersama Barca baru akan habis pada Juni 2024 mendatang.

Pesepak bola berusia 31 tahun juga bisa dimainkan di sektor sayap kiri selain posisi striker, namun tetap saja benar-benar tak dibutuhkan lagi. Tapi tetap saja kini sulit dilepas.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaManchester United Dapat Pesan dari Robin van Persie Usai Rekrut Tyrell Malacia



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.