August 18, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Duh, Arsenal Kesulitan Nih Jual Produk Akademinya

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Arsenal terbuka untuk menjual Ainsley Maitland-Niles di musim panas ini. Klub Liga Inggris mau melepasnya usai gagal tampil mengesankan di AS Roma.

Kedatangan Mikel Arteta memang sedikit membuat beberapa pemain harus tersisih dari tim utama. Salah satunya adalah Ainsley Maitland-Niles. Dianggap tak masuk rencananya langsung dipinjamkan ke AS Roma pada paruh kedua musim 2021/2022.

Arsenal pun berharap pesepak bola berusia 24 tahun itu bisa menampilkan permainan terbaiknya. Kemudian klub Liga Inggris bisa menjualnya ke AS Roma di musim panas ini. Sayang, Maitland-Niles juga gagal menampilkan performa terbaiknya.

Jebolan akademi Arsenal tersebut tak bisa menembus tim utama besutan Jose Mourinho. Sedangkan dia cuma bisa bermain dalam 8 pertandingan bersama Giallorossi di Serie A . Akibatnya, mereka tak tertarik untuk mempermanenkan sang pemain dan membuatnya kini harus kembali ke Emirates Stadium.

Diberitakan oleh football.london, bahwa Ainsley Maitland-Niles telah melaporkan ke klub bahwa dia akan ikuti pramusim usai gagal pindah permanen ke AS Roma. Meski begitu, masa depannya bersama The Gunners juga belum jelas.

Laporan tersebut menjelaskan jika Arsenal terbuka untuk menjual sang pemain di musim panas ini. Kendati tim papan atas Liga Inggris bersedia menjualnya, namun tidak banyak klub yang mengantri untuk mendapatkan tanda tangan Ainsley Maitland-Niles.

Sebenarnya ada yang berminat untuk memboyongnya. Klub yang dimaksud adalah Nottingham Forest. Dari kancah Liga Inggris, berita bahwa tim promosi itu memang sangat inginkan servisnya. Akan tetapi, untuk membawanya mereka mengalami kendala karena gaji Maitland-Niles tinggi dan keterbatasan anggaran membuat pindah menjadi sulit untuk diselesaikan.

Oleh sebab itu, jebolan akademi Arsenal harus menurunkan gajinya supaya ada klub yang mau menampungnya di bursa transfer. Sang pemain bisa dimainkan sebagai gelandang kanan, bek kanan dan gelandang sentral. Selain itu, masih punya kontrak semusim lagi dengan klub Liga Inggris asal London Utara.

SebelumnyaGawat, Keinginan Gasperini Mau Pergi Ditentang Kuat Atalanta



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.