December 4, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Divock Origi Merasa Terhormat Bisa Jadi Bagian Tim Bersejarah AC Milan

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Rekrutan baru AC Milan Divock Origi mengatakan itu adalah suatu kehormatan untuk bergabung dengan klub bersejarah Rossoneri saat dia diperkenalkan pada konferensi pers untuk perkenalannya.

Penyerang internasional Belgia mengakhiri kontraknya di Liverpool pada Juni 2022 setelah menghabiskan delapan tahun waktunya di Anfield di mana dia berhasil mencetak 41 gol dan 18 assist dalam 175 penampilan dan berperan dalam kemenangan tim di Liga Champions, Premier League, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, Piala FA, dan Piala Liga.

Kini dia telah resmi bergabung dengan AC Milan dengan status bebas transfer saat manajer Stefano Pioli membutuhkan striker yang lebih muda sebagai pengganti jangka panjang bagi Zlatan Ibrahimovic (40 tahun) dan Olivier Giroud (35 tahun).

Dalam perkenalannya sebagai punggawa baru Rossoneri, Divock Origi mengatakan kepada wartawan, seperti berita yang kami lansir via Football-Italia, “Kami berbicara dalam berbagai kesempatan menjelang akhir musim, tetapi saya fokus pada Liverpool.”

“Saya segera mengerti seberapa besar proyek Milan. Ada proyek khusus di sini yang sepenuhnya saya ikuti dan warisan Milan, sejarah khusus mereka, sangat ideal untuk mentalitas saya. Bagi saya itu adalah suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari itu. Klub ini memiliki warisan yang diwariskan dari generasi ke generasi. Membawa kualitas saya ke skuad ini adalah suatu kehormatan.”

Direktur Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara adalah sosok kunci dalam beberapa rekrutan paling penting klub di musim-musim terakhir dan Divock Origi mengakui peran keduanya untuk meyakinkannya pindah ke San Siro.

Dia menambahkan, “Berbicara dengan mereka sangat menentukan. Maldini adalah salah satu pemain terbaik di dunia, contoh bagi saya. Massara menjadi direktur yang hebat. Para direktur ini membawa nilai-nilai penting.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaLuka Jovic Selangkah Lagi Menjadi Milik Fiorentina
SelanjutnyaRESMI! AC Milan Permanenkan Transfer Pinjaman Junior Messias dari Crotone



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.