December 4, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Diogo Jota Optimis Liverpool Bisa Sapu Bersih Empat Trofi Musim Depan

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Penyerang Liverpool Diogo Jota mengungkapkan optimisme tinggi untuk timnya dengan menegaskan bahwa mereka bisa bersaing untuk memperebutkan empat trofi lagi musim depan seperti yang mereka lakukan di musim 2021/2022 lalu.

Memang pasukan Jurgen Klopp musim lalu benar-benar bersaing dan nyaris memenangkan empat trofi yang tersedia dan mereka semakin dekat untuk mewujudkan quadruple setelah memenangi Piala Liga dan Piala FA, keduanya dengan mengorbankan Chelsea di final melalui adu penalti usai skor imbang tanpa gol.

Liverpool kemudian hanya terpaut satu poin menuju pekan terakhir Premier League dan mencapai final Liga Champions, sayangnya dua harapan trofi tersisa tersebut harus musnah saat Manchester City berhasil mempertahankan gelar mereka usai kemenangan di pekan pamungkas, sementara Real Madrid berhasil menggondol trofi Eropa ke-14 mereka usai kemenangan di Paris dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Vinicius Junior.

Terlepas dari kenyataann bahwa The Reds baru saja kehilangan Sadio Mane ke Bayern Munchen, tapi Diogo Jota tetap optimis bahwa timnya bisa mengulang kisah musim lalu untuk menantang empat trofi, terutama dengan mereka juga menutup kepergian legenda Senegal dengan kedatangan Darwin Nunez.

Penyerang Portugal itu mengatakan, seperti berita yang dilansir via situs resmi klub, “Kami adalah Liverpool, kami setidaknya perlu berjuang untuk semua kompetisi yang kami ikuti. Semoga kami bisa begitu dekat dengan apa yang kami capai di semua momen menentukan yang kami alami tahun lalu, walaupun kami juga tahu bahwa itu jelas bukan tugas yang mudah, terutama ketika Anda bermain di sepakbola Inggris. Tapi kami akan memberikan yang terbaik dan mencoba melakukannya lagi.”

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaFred Tuntut Para Pemain Manchester United Untuk Menjadi Kuat & Bersatu
SelanjutnyaZeki Celik Beberkan Alasan Utama Mengapa Mau Gabung AS Roma



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.