September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Dibandrol 900 Milyar, Bek Target Transfer Manchester City Ini Dinilai Terlalu Mahal

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Mantan pemain Liverpool Danny Murphy mempertanyakan pengejaran Manchester City untuk bek Brighton Marc Cucurella, yang dinilainya memiliki harga yang terlalu mahal mengingat bandrolnya yang mencapai Rp 900 Milyar lebih.

Setelah kegagalan untuk kesekian kalinya di Liga Champions di musim lalu, manajer Pep Guardiola ingin memperkuat skuadnya lebih lanjut di musim panas ini dan dia telah berhasil mendatangkan empat pemain sejauh ini yakni Erling Haaland (Borussia Dortmund) Julian Alvarez (River Plate), Stefan Ortega (Arminia Bielefeld), dan Kalvin Phillips (Leeds United).

Namun bos Catalan masih belum puas dan dia setidaknya ingin memperkuat satu lagi area di skuadnya yakni posisi bek kiri, yang umumnya ditempat pemain Portugal Joao Cancelo sementara bek Ukraina Oleksandr Zinchenko menjadi back up dalam peran tersebut.

Menurut berita yang diungkap oleh Mirror bahwa Manchester City tertarik untuk mendatangkan pemain internasional Spanyol Marc Cucurella dari Brighton, yang dibandrol mencapai Rp 900 Milyar.

Kini mantan pemain Liverpool Danny Murphy, saat berbicara di channel Youtube Talksport, mengatakan bahwa dia tidak mengerti logika di balik pengejaran juara Premier League pada bek berusia 23 tahun tersebut.

Dia mengatakan, “Mengapa mereka menginginkan Cucurella? Tampaknya itu aneh. Saya tidak mengatakan itu omong kosong, tetapi Anda memiliki Joao Cancelo yang bermain sebagai bek kiri, saya tahu Kyle Walker sedikit lebih tua dan Cancelo akan pindah ke bek kanan di beberapa titik.”

“Tapi Anda juga punya Oleksandr Zinchenko, yang masuk ke dalam tim dan dia juga pemain yang hebat. Saya tidak yakin Marc Cucurella lebih baik dari Zinchenko. Sepertinya mereka tidak membutuhkan pemain tambahan di bek kiri saat ini.”

Danny Murphy juga mengakui bahwa dia sangat terkejut saat mengetahui bahwa Manchester City mungkin harus membayar hingga Rp 900 Milyar utnuk mengontrak bek Spanyol itu dari Brighton.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaChelsea Didesak Tolak Transfer Cristiano Ronaldo, Diklaim Tidak Bakal Cocok!



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.