July 2, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Dendam Belum Terbalas, Mo Salah Minta Final Liga Champions Diulang Sampai Menang!

2 min read
Gilabola.com


Mohamed Salah ingin final Liga Champions diulang usai Liverpool kembali dikalahkan Real Madrid di partai puncak turnamen untuk kedua kalinya secara beruntun.

Infotopbola.Piala Dunia – Penyerang Liverpool Mohamed Salah berharap bisa memainkan ulang pertandingan final Liga Champions 2022 saat dendam kesumatnya pada Real Madrid yang dipendam sejak 2018 belum kesampaian.

Pemain internasional Mesir itu disorot sejak berakhirnya babak semifinal Liga Champions lantaran dia sesumbar sebelum pertandingan final, melalui postingan media sosial dan dalam wawancara, bahwa dia akan mengusung misi balas dendam atas kekalahan timnya di final 2018 lalu, laga yang melihat dirinya dicederai Sergio Ramos.

Sayang jantung Mohamed Salah justru semakin mendidih saat untuk kedua kalinya Liverpool dikalahkan Real Madrid di pertandingan final 2022, dengan Thibaut Courtois tampil heroik berkat sembilan penyelamatan, termasuk menghalau enam tembakan dari pemain depan The Reds tersebut.

Baru-baru ini, pemain berusia 29 tahun itu mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik Premier League versi jurnalis dan fans setelah juga memenangkan gelar top skor. Namun dia mengatakan bahwa jika memungkinkan, dia lebih memilih menukar semua penghargaan yang dia miliki, termasuk gelar Piala FA dan Piala Liga, untuk bisa memainkan ulang pertandingan final Liga Champions.

Dia menuliskan via akun twitternya, “Diakui oleh para fans dan jurnalis olahraga di musim yang sama adalah sesuatu yang istimewa yang tidak akan pernah saya lupakan. Namun saya akan memberikan semua penghargaan pribadi itu untuk kesempatan memutar ulang final itu, tetapi sayangnya itu bukan cara kerja sepakbola.”

Sementara itu, masa depan Mohamed Salah di Liverpool sendiri tengah dipertanyakan saat kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan sejauh ini dia belum menyetujui kontrak baru.

SebelumnyaDiminati Chelsea, RB Leipzig Sudah Buat Keputusan Soal Josko Gvardiol
SelanjutnyaBek Belanda 22 Tahun Konfirmasi Minat dari AC Milan & Newcastle United





Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.