November 28, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Demi Trofi Liga Champions, Neymar Ogah Pergi dari PSG

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Meskipun dikabarkan akan terdepak dari PSG, namun Neymar diyakini tetap akan dipertahankan karena punya impian ingin menangkan trofi Liga Champions bersama Les Parisiens.

Pemain internasional Brasil bergabung dengan raksasa Liga Perancis pada musim panas 2017. Klub sepak bola asal Paris membelinya dengan harga selangit sebesar 222 juta euro atau setara 3,47 triliun rupiah.

Keputusan PSG berani bayar mahal Neymar karena dia dinilai bisa mewujudkan keinginan klub yakni menjuarai Liga Champions. Pasalnya, bersama Barcelona mampu menjuarai trofu bergengsi antar klub di benua biru tersebut.

Sayangnya, hingga masuk musim kelimanya dia belum juga memberikan trofi yang diinginkan petinggi klub dan fans PSG. Performa dan kontribusinya bersama raksasa Liga Perancis yang masih angin-anginan membuat Les Parisiens berencana untuk menjualnya. Di sisi lain, beban gajinya juga mulai mendapatkan sorotan.

PSG sendiri diberitakan baru akan mau melepasnya andai ada tawaran yang tepat. Tapi mantan agen Neymar, Wagner Ribiero, yakini pesepak bola berusia 30 tahun tak akan meninggalkan raksasa Liga Perancis.

Bicara kepada Goal International, Wagner Ribiero mengatakan mantan kliennya punya impian ingin mejuarai Liga Champions bersama PSG. Menurutnya, dia tetap akan berupaya mendatangkan trofi tersebut ke Parc des Princes, meskipun dikaitkan akan hengkang.

Sementara Neymar potensinya bisa dijual kembali ke Barcelona. Kemudian ada juga Juventus yang diam-diam juga tertarik mendatangkan eks pemain Santos. Tapi klub sepak bola asal Turin jelas akan kesulitan memboyongnya karena gaji yang selangit.

Bersama raksasa Liga Perancis sejauh ini, sang pemain telah persembahkan 4 trofi Ligue 1. Selain itu, 3 trofi Piala Perancis dan 2 Piala Super Perancis.

Musim 2021/2022, Neymar cuma bisa mengemas 13 gol di semua kompetisi. Gol tersebut merupakan paling sedikit yang dia cetak untuk PSG sejauh ini sejak gabung pada 2017.

Berita SebelumnyaHalo Juventus, Kalau Matthijs de Ligt Mau Cabut Jangan Dihalangi!



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.