June 29, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Demi Cepat Laku, Manchester United Jual Murah Pemain Pinggiran

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Tak ingin melihat Anthony Martial dan Eric Bailly lagi, Manchester United bersedia melepas keduanya dengan harga yang murah musim panas ini.

Keduanya bisa dibilang karier sepak bolanya kurang bagus di raksasa Liga Inggris. Anthony Martial yang diharapkan bisa membuat daya gedor Setan Merah tampil membahayakan malah mengecewakan.

Bahkan ketika dipinjamkan Manchester United ke Sevilla, pesepak bola berusia 26 tahun juga tampil melempem di paruh kedua musim 2021/2022. Total dalam 12 laga cuma bisa mencetak 1 gol.

Meski dikabarkan dia bisa dipertahankan di Old Trafford, namun The Sun menyebutkan bahwa Erik ten Hag siap menerima tawaran sebesar 20 juta pounds atau setara 363 miliar rupiah. Padahal, dia dibeli oleh raksasa Liga Inggris dari AS Monaco pada 2015 dengan harga yang cukup besar.

Bukan cuma Anthony Martial yang akan dijual murah oleh Manchester United. Rival abadi Manchester City juga bersedia melepas Eric Bailly sebesar 8,5 juta pounds atau sekitar 154 miliar rupiah.

Jika Martial menjalani pinjaman yang mengecewakan di Sevilla, Eric Bailly yang dibeli MU dari Villarreal juga mengalami nasib yang lebih buruk. Pemain internasional Pantai Gading cuma hanya bermain dalam 7 pertandingan di semua kompetisi musim lalu.

Sementara laporan tersebut menyebutkan hasil penjualan keduanya nantinya untuk mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona. Seperti diketahui, pesepak bola asal Belanda merupakan bidikan utama Erik ten Hag di musim panas ini. Harga jual bidikan Manchester United sendiri dipatok oleh Barca sangat mahal.

Jika mau memboyongnya, raksasa Liga Inggris harus menyiapkan dana sebesar 85 juta euro atau setara 1,3 triliun rupiah.

Menarik dinantikan apakah Manchester United bisa menemukan pembeli yang tepat atau tidak untuk Anthony Martial dan Eric Bailly. Andai belum ada pembeli yang ideal bisa membuat mereka sedikit terhambat boyong De Jong.

Berita SebelumnyaPedri Ejek Gaya Main Madrid : Buat Apa Menang Tapi Main Parkir Bus? Nggak Guna!



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.