October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Dembele Kecewa Dengan Proposal Kontrak Chelsea, Mending Bertahan di Barcelona

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Ousmane Dembele dikecewakan oleh proposal kontrak yang ditawarkan Chelsea dan dapat mempertimbangkan kembali tawaran kontrak baru dari Barcelona, ​​menurut laporan.

Kontrak pemain internasional Prancis akan habis pada akhir bulan yang berarti bahwa dia akan tersedia denagn status bebas transfer dan sejak itu dia telah banyak dikaitkan dengan minat dari berbagai klub top Eropa seperti Paris Saint-Germain, Manchester United, Juventus, dan juga Chelsea.

Barcelona sebenarnya sangat ingin mempertahankan pemenang Piala Dunia 2018 tersebut dengan mereka telah mengajukan proposal kontrak baru pada Desember 2021 lalu, tetapi dalam pertemuan pekan lalu manajer Xavi Hernandez menegaskan bahwa klub tidak akan menaikkan tawarannya.

Ini artinya bahwa Ousmane Dembele bisa menerima kontrak baru tersebut jika dia ingin bertahan atau dipersilahkan untuk pergi jika dia merasa tidak puas dengan nilai kontraknya, karena raksasa Catalan tidak mungkin meningkatkan tawaran kontrak mereka di tengah masalah finansial klub.

Chelsea disebut-sebut ingin memanfaatkan situasi pemain berusia 25 tahun tersebut di Camp Nou dengan coba memboyongnya ke Stamford Bridge pada musim panas ini dengan status bebas transfer, tapi tawaran mereka mengecewakan pihak penyerang Prancis karena itu jauh lebih kecil dari yang dia harapkan, sebagaimana yang diungkap oleh Sport.

Dikataka bahwa pihak Ousmane Dembele merasa bahwa pengejaran klub London Barat terhadap penyerang Manchester City Raheem Sterling berdampak pada pengurangan tawaran untuk mantan bintang Borussia Dortmund itu.

Memang Chelsea berniat untuk secara bersamaan mengontrak kedua pemain itu. Sementara bintang Prancis tersedia dengan bebas transfer di Barcelona, penyerang Inggris melihat kontraknya di Stadion Etihad berakhir pada tahun depan dan juara Premier League terbuka pada penjualan sekitar Rp 1,1 Trilyun.

Berita SebelumnyaWow, Samuel Umtiti Bakal Gabung Tim Besar Serie A!



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.