November 30, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Dean Henderson Mau Cabut, Manchester United Sudah Punya Penggantinya Nih

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Meski akan ditinggal pergi Dean Henderson, Manchester United sudah punya penggantinya dan siap mengajukan penawaran ke klub kiper bidikannya.

Sebagaimana yang diketahui, untuk posisi kiper utama raksasa Liga Inggris ditempati oleh David de Gea. Sedangkan kiper pelapisnya harus menunggu giliran bermain jika dia mengalami cedera atau mendapatkan hukuman larangan bertanding.

Dean Henderson yang menjadi pelapisnya pun akan meninggalkan Manchester United demi bisa bermain reguler. menurut laporan Fabrizo Romano, sang kiper sedang dalam tahap diskusi dengan Nottingham Forest klub yang baru saja promosi ke Liga Inggris.

Sementara kiper lainnya yang ada di MU seperti Tom Heaton berpotensi besar akan melanjutkan karier sepak bola ke Middlesbrough, dan Lee Grant akan bermain di League One musim depan dengan memperkuat Ipswich Town. Alhasil, tinggal menyisakan Nathan Bishop. Tapi Setan Merah sepertinya akan meminjam sang pemain.

Dengan demikian, raksasa Liga Inggris butuh pelapis yang ideal untuk David de Gea di possi penjaga gawang Manchester United. Apalagi musim depan kompetisi akan semakin ketat baik di liga domestik dan Eropa.

Menurut laporan The Sun, Setan Merah ingin mengontrak Robby McCrorie. Kiper asal Skotlandia tersebut saat ini bermain untuk Rangers. Akan tetapi, karier sepak bolanya di raksasa Liga Skotlandia juga kurang menyenangkan karena jarang main di tim utama.

Alhasil, Robby McCrorie berpeluang besar akan pergi dari Rangers dan ini semakin mempermudah bagi Manchester United untuk memboyonnya ke Old Trafford. Apalagi pesepak bola berusia 24 tahun kontraknya akan berakhir pada bulan Mei tahun depan.

Sebagai informasi, Robby McCrorie merupakan jebolan akademi Rangers dan pada musim 2021/2022 baru bermain 2 laga saja di semua kompetisi. Hal ini tak lepas karena kalah bersaing dengan Allan McGregor dan Jon McLaughlin yang lebih sering dimainkan Giovanni van Bronckhorst.

Berita SebelumnyaPEMAIN DI PIALA DUNIA 2022 YANG PALING BERBAHAYA! Inilah Para Raja Gol Eropa dan Spesialis Assist!
Berita SelanjutnyaSadio Mane Sudah Tiba di Munich Untuk Tes Medis Jelang Transfer ke Bayern



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.