December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

DEAL! Tottenham Hotspur Dapatkan Bek Tengah Barcelona Clement Lenglet

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Tottenham Hotspur telah menyepakati kesepakatan transfer untuk mengontrak Clement Lenglet dari Barcelona dalam kesepakatan pinjaman selama setahun setelah kontrak pribadi disepakati antara pihak pemain dengan klub Premier League.

️Kedua klub masih dalam pembicaraan langsung untuk membahas perincian akhir tetapi tidak ada opsi pembelian yang disertakan, yang berarti bahwa Spurs harus memulai dari awal jika mereka tertarik untuk mengontrak permanen bek Prancis di masa depan.

Menurut berita yang dilansir via Fabrizio Romano bahwa Clement Lenglet telah menerima transfernya ke London Utara sejak minggu lalu, dengan persyaratan pribadi telah disetujui dan manajer Antonio Conte mendorongnya untuk bisa bergabung dengan The Lily Whites di musim panas ini.

Pemain berusia 27 tahun itu akan menjadi rekrutan kelima bagi Tottenham Hotspur di musim panas ini setelah Fraser Forster (Southampton), Ivan Perisic (Inter Milan), Yves Bissouma (Brighton), dan Richarlison (Everton).

Tentu saja dengan Antonio Conte sangat menyukai taktik tiga bek sejajar membuat taktisi Italia itu membutuhkan lebih banyak opsi di jantung pertahanan timnya dan sekarang mereka telah mendapatkan Clement Lenglet dengan status pinjaman selama semusim di Barcelona.

Bek internasional Prancis tak masuk dalam rencana manajer Xavi Hernandez yang di skuadnya saat ini sudah memiliki Ronald Araujo, Eric Garcia, Gerard Pique, Samuel Umtiti, dan rekrutan anyar dari Chelsea Andreas Christensen.

Clement Lenglet sempat menjadi pemain penting di Barcelona ketika datang dari Sevilla pada 2018 senilai Rp 624 Milyar tapi dia kemudian mulai kehilangan tempatnya di bawah asuhan Ronald Koeman saat dia juga hanya tampil tujuh kali sebagai starter di La Liga di musim lalu.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaChelsea Resmi Sematkan Label ‘For Sale’ Untuk Target AC Milan Hakim Ziyech
SelanjutnyaDemi Belanda, Steven Bergwijn Resmi Pergi dari Tottenham Hotspur



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.