August 16, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

DEAL! Manchester United Setujui Transfer Gelandang Barcelona Senilai 1,3 Trilyun!

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Langkah kepindahan gelandang Frenkie de Jong ke Old Trafford semakin dekat saat Manchester United dan Barcelona telah menyepakati kesepakatan transfer bagi sang pemain dengan mahar hampir Rp 1,3 Trilyun, atau tepatnya Rp 1,24 Trilyun.

Laporan eksklusif dari Talksport menyebutkan bahwa pihak Premier League berniat untuk bisa menyelesaikan transfer target utama itu paling tidak minggu depan saat mereka berharap bisa segera mempersiapkan tim untuk menghadapi musim baru 2022/2023 mendatang.

Erik ten Hag pernah bekerjasama dengan Frenkie de Jong di Ajax Amsterdam dan gelandang itu merupakan bagian dari skuad Belanda yang mencapai semifinal Liga Champions pada musim 2018/19, sebelum kalah dari Tottenham Hotspur secara dramatis.

Dia adalah target transfer utama bagi taktisi berusia 52 tahun yang sekarang mengambil alih pekerjaan di Old Trafford dengan pemain berusia 25 tahun itu diharapkan akan menjadi sentral dari proyek sang manajer di raksasa Premier League serta transfernya diharapkan akan mengirimkan pesan ke rival-rival mereka di jendela transfer.

Manchester United sebelumnya sempat menawarkan uang kurang dari Rp 1 Trilyun kepada Barcelona untuk transfer Frenkie de Jong, dengan tawaran tersebut langsung ditolak oleh pihak La Liga karena jauh di bawah penilaian mereka.

The Red Devils tahu bahwa Blaugrana butuh untuk menjual pemain di tengah masalah finansial mereka dan untuk itu mereka benar-benar serius dan optimis bisa menyegel kesepakatan, dan sekarang transfer selangkah lagi disegel usai kedua klub sepakat dengan harga Rp 1,24 Trilyun untuk transfer sang gelandang Belanda.

Kini Frenkie de Jong akan segera menjadi rekrutan pertama bagi manajer Erik ten Hag di Manchester United dan diyakini bahwa begitu transfernya selesai, bos Belanda akan langsung mengejar target prioritas lainnya yakni penyerang Ajax Amsterdam, Antony.

Berita SebelumnyaBarcelona Tidak Berniat Naikkan Gaji Dembele, Bertahan Silahkan, Pergi Bodo Amat



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.