December 4, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

DEAL! Manchester United Sepakati Transfer Frenkie de Jong & Tyrell Malacia Sekaligus!

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Manchester United pada prinsipnya telah menyetujui kesepakatan untuk mengontrak gelandang Frenkie de Jong dari Barcelona dan bek kiri Feyenoord Tyrell Malacia, menurut laporan Manchester Evening News.

Pengejaran panjang The Red Devils untuk mengontrak gelandang internasional Belanda diperkirakan akan selesai minggu ini setelah pihak Premier League menyepakati biaya transfer sekitar Rp 1 Trilyun plus tambahan dengan pihak La Liga. Biaya totalnya bisa mencapai Rp 1,3 Trilyun berupa bonus.

Sebenarnya Barcelona berharap untuk bisa mendapatkan setidaknya sama seperti yang mereka keluarkan untuk transfer Frenkie de Jong pada 2019 lalu dari Ajax Amsterdam senilai Rp 1,5 Trilyun, tapi harga pasar sang pemain memang telah menurun karena dia gagal berkembang di Camp Nou, sementara klub memiliki kebutuhan untuk menjual pemain.

Gelandang berusia 25 tahun tidak akan menjadi kedatangan tunggal dalam transfer pertama Erik ten Hag di Old Trafford saat Manchester United juga telah menyepakati transfer bek kiri Tyrell Malacia dari Feyenoord senilai Rp 237 Milyar.

Kedua pemain berkebangsaan Belanda itu kebetulan punya agen yang sama dan itu memudahkan pihak The Red Devils untuk melakukan pembicaraan transfer dan sekarang akhirnya mencapai kesepakatan untuk mengontrak bek berusia 22 tahun itu.

Sebenarnya Tyrell Malacia sempat dekat dengan kepindahan ke Lyon, tapi klub Prancis hanya ingin membayar Rp 237 Milyar yang diminta Feyenoord dalam pembayaran yang sudah termasuk bonus, tapi pihak Belanda ingin bahwa itu adalah pembayaran yang dijamin di awal, artinya bayar lunas sekaligus.

Kedua kesepakatan tersebut, pada akhirnya, kini akan tergantung pada hasil tes medis kedua pemain, sementara baik Frenkie de Jong ataupun Tyrell Malacia masih berlibur setelah keterlibatan mereka dalam pertandingan UEFA Nations League dengan timnas Belanda awal bulan ini.

Berita SebelumnyaNasib Neco Williams Tak Jelas di Anfield, Liverpool Malah Tolak Tawaran Nottingham Forest



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.