December 8, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

David Raum Dilirik MU, Pelatih Hoffenheim Beri Tanggapan Serius

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – David Raum diminati oleh Manchester United dapat perhatian dari Hoffenheim. Andre Breitenreiter yang kini sebagai pelatih memberikan respons usai anak asuhnya masuk dalam radar raksasa Liga Inggris.

Seperti diketahui, datangnya Erik ten Hag membuat Setan Merah melakukan perombakan besar-besaran. Ada pemain yang bakal dilepas dan juga ada wajah baru yang perlu diboyong.

Salah satu bidikan adalah David Raum. Bek kiri Hoffenheim dinilai tepat untuk memperkuat sisi kiri pertahanan Manchester United. Setan Merah sebetulnya sudah punya Alex Telles hingga Luke Shaw, namun dianggap masih kurang memuaskan penampilannya musim lalu.

David Raum sendiri berhasil mencuri perhatian karena musim lalu bermain dalam 32 penampilan di Liga Jerman mampu mencatatkan 13 assist plus mengemas 3 gol. Padahal dia juga belum lama bermain di bekas klub Roberto Firmino tersebut.

Pesepak bola berusia 24 tahun baru bergabung dengan Hoffenheim pada musim panas 2021. Menurut jurnalis Florian Plattenberg, Manchester United tertarik dengan David Raum dan untuk mengamankannya bisa menghabiskan 35 juta euro atau setara 547 miliar rupiah. Pemainnya diminati oleh Setan Merah, Andre Breitenreiter pun buka suara.

Bicara kepada Sky Germany dan disampaikan oleh Sport Witness, Andre Breitenreiter mengatakan dia akan mempertahankan sang pemain. Jika memang ada klub besar yang inginkan jasa David Raum, dia bilang semuanya harus di diskusikan bersama.

Lebih lanjut, Alexander Rosen yang merupakan Direktur olahraga Hoffenheim juga mengungkapkan hal yangsama bahwa ingin melihat Davud Raum tetap bermain di Liga Jerman. Kendati tak bilang klub mana yang melakukan kontak, namun bisa dipastikan Manchester United.

Sebagai informasi, David Raum juga masih terikat kontrak dengan klub Liga Jerman sampai Juni 2026 mendatang. Artinya, musim depan penampilannya bisa lebih meningkat lagi.

Berita SebelumnyaPatrick Vieira Buka Suara Soal Persaingan Sengit Dengan Mantan Kapten Man Utd
Berita SelanjutnyaBarcelona Tentukan Nasib Memphis Depan Hingga Juli, Ternyata Ini Alasannya



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.