December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

David Moyes Konfirmasi Jarrod Bowen Absen vs Man Utd, Bahas Situasi Cristiano Ronaldo

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – West Ham United memiliki tugas berat untuk menindaklanjuti kemenangan mereka melawan Bournemouth di akhir pekan lalu saat mereka sekarang bersiap untuk laga tandang melawan Manchester United di Old Trafford.

Manajer West Ham United David Moyes berbicara kepada pers jelang pertandingan timnya melawan Manchester United di laga lanjutan Premier League pada Minggu (30/10) malam WIB, mengungkap kondisi Jarrod Bowen dan berbicara tentang situasi Cristiano Ronaldo di tim besutan Erik ten Hag.

The Hammers akan masuk ke pertandingan ini dengan kemenangan 2-0 atas Bournemouth di akhir pekan lalu dengan dua gol yang cukup dipertanyakan karena adanya kontroversi VAR terutama pada gol pertama, sebelum mereka mengunci puncak Grup B Liga Europa mereka dengan satu laga tersisa usai menang 1-0 atas Silkeborg di Stadion London.

Sekarang Declan Rice dkk akan bersiap untuk melakoni laga tandang melawan Manchester United, yang terbukti memiliki rekor bagus saat bermain di kandang melawan sesama tim elit di mana mereka sudah mengalahkan Liverpool, Arsenal, dan Tottenham Hotspur.

Berbicara jelang pertandingan di Old Trafford, David Moyes pertama-tama membahas soal kondisi skuad timnya, mengatakan bahwa Jarrod Bowen mengalami cedera pergelangan kaki dan membuatnya tidak tersedia di pertandingan ini. Lucas Paqueta juga dikonfiramsi tidak tersedia dan gelandan Brasil tidak akan tersedia bagi The Hammers sampai minggu depan.

Dia kemudian ditanya tentang Erik ten Hag di Manchester United dan situasi Cristiano Ronaldo, namun bos Skotlandia itu menolak untuk membahas mantan klubnya itu, mengatakan bahwa masa-masanya bersama The Red Devils sudah lama berakhir jadi dia tidak bisa berbicara tentang mereka.

David Moyes kemudian memberikan pesan kepada rekan seprofesinya asal Belanda itu dengan mengatakan bahwa manajer yang melatih Manchester United berarti mereka beruntung karena mendapatkan pekerjaan yang fantastis di klub yang hebat.



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.