December 8, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Dapatkan Lisandro Martinez, Man Utd Bakal Jual Tiga Bek Tengah Sekaligus

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Setidaknya tiga bek tengah akan menjadi korban dari kedatangan potensial bek Ajax Amsterdam Lisandro Martinez saat Manchester United di ambang menyelesaikan kesepakatan bagi pemain serbaguna tersebut.

Fabrizio Romano telah memberitakan bahwa The Red Devils sudah sangat dekat untuk menyelesaikan transfer bagi pemain internasional Argentina, dengan dewan klub bahkan sebelumnya sudah terbang ke Amsterdam untuk bisa menyelesaikan kesepakatan lebih cepat.

Manchester United juga telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Lisandro Martinez untuk transfernya ke Old Trafford, dengan biaya transfernya diperkirakan akan mencapai sekitar Rp 753 Milyar saat pemain berusia 24 tahun itu sangat ingin mendorong kepindahan ke raksasa Premier League dan bereuni kembali dengan mantan manajernya, Erik ten Hag.

Dengan transfer itu diharapkan selesai dalam 24/48 jam mendatang, kini The Red Devils juga bersiap untuk cuci gudang skuad mereka demi memberi ruang bagi kedatangan pemain baru, terutama untuk pemain bertahan yang sudah memiliki terlalu banyak pemain.

Maka kini berita yang dilansir dari Daily Mirror menyebutkan bahwa Manchester United berniat untuk bisa menjual tiga bek tengah mereka setelah menyelesaikan transger Lisandro Martinez. Ketiganya adalah Eric Bailly, Axel Tuanzebe, dan Phil Jones.

Sebenarnya itu juga bukan keputusan yang mengejutkan lantaran mereka bertiga berada di belakang Raphael Varane, Harry Maguire, dan Victor Lindelof dalam urutan seleksi pemain di jantung pertahanan, dengan ketiga pemain tersebut akhirnya jarang mendapatkan kesempatan.

Eric Bailly, Axel Tuanzebe dan Phil Jones semuanya akan dijual Manchester United di jendela transfer musim panas ini untuk memastikan skuad Erik ten Hag tidak kelebihan beban dengan terlalu banyak pemain di posisi bek tengah di musim ini.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaSempat Ikut Latihan Pramusim, Barcelona Resmi Lepas Francisco Trincao ke Sporting CP



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.