spot_img

[ad_1]

Banner Baru Gamespool

INFOTOPBOLA.com, Indonesia – Raffi Ahmad baru saja mencurahkan hatinya kepada Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, karena sempat ditakut-takuti kelola Rans Cilegon FC. Namun, dia mengaku tetap kukuh dan akhirnya jeri payahnya terbayar.

slot online terpercaya

– Advertisement –

Seperti diketahui, Raffi memang dalam dua tahun terakhir ini mulai memberanikan diri terjun di sepak bola Indonesia. Awalnya, dia mengakuisisi saham Cilegon United dan mengubahnya jadi Rans Cilegon FC.

Atta Halilintar Mulai Mengeluh Urus Klub Bola, Telepon Raffi Ahmad

Usahanya membangun tim dari nol membuahkan hasil. Hal itu setelah Rans CFC sukses promosi ke Liga 1 musim depan usai masuk final Liga 2 2021 meski kalah dari Persis Solo pada partai puncak.

– Advertisement –

Kendati begitu, ternyata ada banyak nada sumbang ketika sang selebritis awal-awal terjun ke dunia sepak bola. Saat menerima kunjungan Mochamad Iriawan, dia menyebut sempat ditakut-takuti.

Rans Cilegon FC, Roofi Ardian, Raffi Ahmad, Darius Sinathrya - Instagram @rans.cilegonfc.official
Instagram @rans.cilegonfc.official

“Saya saja kan pemain baru, banyak yang bilang ah masuk bola mah rugi banyak ininya itunya. Saya saja baru (bisa promosi), kalau benar mah bisa saja itu mah. Zaman sekarang kalau ada yang macam-macam disikat sama ketum, wasit, pemainnya disikat. Sekarang wasitnya ditambah,” ungkap Raffi Ahmad dalam kanal YouTube Mochamad Iriawan.

– Advertisement –

“Nah itu, gak bisa apa-apa itu, Indonesia baru pertama kali,” sahut Iriawan terkait penambahan wasit di Liga 1 2021-22 saat berbincang dengan Raffi.

Raffi Ahmad Langsung Boyong Pemain Berkelas?

Belakangan disebut-sebut, Rans CFC memang akan memboyong pemain berkelas untuk main di Liga 1 musim depan. Sempat membidik Mesut Oezil, mereka kini beralih kepada nama lain.

Curhat Raffi Ahmad kepada Ketum PSSI Sempat Ditakut-Takuti Kelola Rans Cilegon
@goal

Ada rumor belakangan Rans CFC tengah membidik mantan pemain Barcelona, Bojan Krkic. Terlebih kabarnya pemain asal Spanyol itu akan dilepas oleh klub J1 League, Vissel Kobe karena kurang begitu impresif. Namun, belum ada konfirmasi terkait rumor tersebut.



[ad_2]

Prediksi Bola