November 28, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Cuma Bisa Beri Setengah Gajinya di Madrid, Milan Ngebet Boyong Marcelo Musim Panas Ini

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Milan tertarik memboyong bek veteran asal Brasil, Marcelo, yang akan selesai masa kontraknya di Real Madrid akhir bulan ini.

Kontrak pemain 34 tahun itu akan kadaluarsa pada 30 Juni 2022, dan Madrid diketahui tidak memperbarui kontrak tersebut. Marcelo pun bisa didatangkan klub lain dengan cuma-cuma di bursa transfer musim panas ini.

Marcelo telah menghabiskan karirnya selama 15 tahun di Madrid, dan menangkan banyak penghargaan utama bersama klub Spanyol itu, termasuk lima trofi Liga Champions dan enam gelar juara La Liga.

Menurut AS, Milan tertarik merekrut Marcelo pada musim panas ini dan sudah menawarkannya kontrak senilai 3 Juta Euro atau sekitar Rp 47 Miliar per musim. Namun saat ini, bek veteran itu tak yakin siap pindah ke Lombardy, karena itu berarti pendapatannya akan berkurang hingga setengah dari apa yang dikantongi di Real Madrid.

Meski demikian, menurut Football Italia, segalanya bisa berkembang di bursa transfer mendatang, walau tim asuhan Stefano Pioli itu akan hadapi persaingan dari sejumlah klub top Eropa yang juga mengincar Marcelo.

Rossoneri sedang mempelajari rencana mereka di bursa mendatang, dengan niat menambah kekuatan tim asuhan Pioli musim depan. Naik ke level kompetisi berikutnya, Pioli pun butuh wajah baru – para pemain yang diharapkan bisa menambah kualitas maupun kedalaman skuad mereka.

Selain datangkan pemain baru, Milan pun berencana melepas sejumlah penggawanya. Di antaranya Fode Ballo-Toure yang tampaknya tak disukai Pioli, manajemen klub bahkan para suporter.

Jika berhasil melepas bek asal Senegal yang mantan pemain Lille itu, Paolo Maldini dan Frederic Massara pun harus datangkan pemain pengganti yang bisa mengisi ruang di belakang Theo Hernandez. Dan, mereka pun melirik Marcelo.

Kepergiannya dari Real Madrid sendiri sudah diumumkan. Di musim lalu, bek berpengalaman itu bermain dalam 17 pertandingan dan menyumbangkan dua assist di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Ada banyak pembahasan mengenai di mana Marcelo akan bermain musim depan, dan ada banyak klub di lima liga papan atas Eropa yang mengincarnya. Bahkan hal itu termasuk dari sesama klub La Liga, Real Valladolid.

Namun, ada lebih banyak opsi menarik baginya. Pasalnya, Milan yang menjadi juara Serie A musim lalu telah mengajukan tawaran kepada Marcelo dan mereka serius ingin dapatkan ikon Real Madrid itu dengan status bebas transfer.

Masalahnya adalah, besaran gaji yang disodorkan Rossoneri tersebut. Hal ini sebenarnya wajar saja bagi mereka di tengah krisis keuangan dialami banyak klub, dan Rossoneri sendiri tak kantongi banyak uang.

Tentu saja, ini menjadi dilema bagi Pioli. Jika Rossoneri benar-benar menginginkan veteran Brasil itu untuk menjadi pelapis bagi Hernandez – yang juga mantan pemain Madrid, maka mereka perlu berusaha ekstra untuk mewujudkannya. Tentunya akan sangat tidak mungkin bagi San Siro membayar lebih untuk Marcelo, tapi dengan pengalamannya yang luar biasa di Liga Champions dan keberadaannya tetap berbahaya bagi tim lawan dengan kualitas teknis dan ketrampilan sepak bolanya.

Berita SebelumnyaHasil Persikabo vs Arema FC Piala Presiden 2022: Jadi Juara Grup, Singo Edan Melaju ke Delapan Besar



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.